Rabu, 19/09/2018 21:27 WIB

Jam Tangan Bertabur Batu Kuarsa Mawar Perlambang Cinta

Selain stylish, koleksi terbaru Olivia Burton diklaim dapat memberikan energi positif pada penggunanya.

Tiga artis dari tiga generasi memeriahkan peluncuran series baru Olivia Burton (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Olivia Burton, brand jam tangan asal Inggris meluncurkan koleksi terbaru dengan inovasi batu rose quartz atau kuarsa mawar di Jakarta Kamis (30/8).

Koleksi terbaru Olivia Burton bertajuk Semi Precious ini memiliki 13 desain dengan berbagai warna pastel manis nan elegan. Selain stylish, koleksi terbaru ini juga diklaim berbeda karena dapat memberikan energi positif pada penggunanya.

Label jam tangan asal Inggris, Olivia Burton mengeluarkan koleksi terbaru yang menggunakan batu mulia untuk menunjukkan makna tertentu.

Chief Operating Officer atau COO PT Kami Gawi Berjaya -distributor jam merek Olivia Burton, Florencia Widyastri mengatakan penggunaan batu mulia ini bukan sekadar untuk estetika melainkan ada manfaat lainnya.

"Batu dari berbagai tipe ini memiliki kekuatan masing-masing individu. Batu rose quartz atau kuarsa mawar adalah perlambang cinta. Mendorong wanita untuk menunjukkan kasih sayang kepada orang lain dan diri sendiri," ujar Florencia.

Selain meluncurkan jam terbaru, juga diluncurkan perhiasan seperti anting, gelang, cincin, sampai kalung. Perhiasan-perhiasan tersebut didesain sederhana namun sangat elegan.

"Perhiasan kita cocok untuk mix and match, sangat simpel, manis, kecil. Tidak terlalu menonjol dan bisa dipadukan dengan perhiasan lain. Melengkapi penampilan tanpa kelihatan ramai," kata Florencia.

Olivia Burton mendesain perhiasan tersebut agar dapat dipakai oleh seluruh generasi, baik anak-anak, remaja, hingga dewasa dengan berbagai gaya, baik feminin maupun sederhana.

Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam agar bisa memiliki berbagai macam koleksi ini, karena harga yang ditawarkan mulai Rp600 ribu hingga Rp2 jutaan.

Dalam peluncuran koleksi terbaru ini hadir tiga selebriti papan atas Tanah Air, Sandra Dewi, Marsha Aruan dan Susan Bachtiar. Tiga artis dari generasi beda tersebut terlihat cantik dan elegan mengenakan koleksi jam dan perhiasan dari Olivia Burton.
 

TAGS : Jam Tangan Olivia Burton Stylish




TERPOPULER :