Senin, 24/09/2018 05:25 WIB

Ardina Rasti dan Suaminya Kompak Jadi Icon Ini

Memasuki usia kehamilannya yang menginjak trimester dua, Ardina Rasti tetap aktif di dunianya sebagai model.

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika suaminya saat memberikan keterangan seputar acara tersebut. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Usia kandungan artis cantik dan seksi Ardina Rasti sudah memasuki trimester kedua. Meski begitu, ia tetap menjalani aktifitasnya secara normal. Belum lama ini, ia dan suaminya Arie Dwi Andhika didaulat sebagai icon untuk acara Balai Kartini Wedding Expo 2018.

"Aktifitas tetap berjalan normal aja. Aku orangnya nggak mau diem di rumah atau males-malesan. Sekarang kehamilan ini jadi icon wedding, luar biasa banget berkahnya. Senang banget bisa ambil bagian disini,” ungkap Ardina Rasti di Balai Kartini, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut pemain film `Dreams` ini, dirinya merasa bangga meski tengah hamil, masih dipercaya untuk menjadi brand ambassador. Saat mendapat tawaran tersebut, ia sempat terheran-heran. Mengingat perutnya yang sedang membuncit.

"Iya sempat heran aja. Jadi, kita berdua nanya juga, lagi hamil nggak papa? Jadi icon enggak apa-apa? Eh mereka malah bilang tapi malah bagus kalau hamil. Ya jadi nyenengin. Foto-foto tadi pakai baju kawin juga sudah hamil ya," kata Rasti.

Pada Balai Kartini Wedding Expo tahun sebelumnya, Rasti dan suami hanya menjadi pengunjung. Mereka datang untuk mempersiapkan berbagai pernikahannya. Bagi keduanya, acara ini sangat membantu para pasangan calon suami istri untuk mempermudah proses persiapan pernikahan.

"Ini sangat membantu untuk calon pengantin karena kami ngerasain sendiri. Kalau enggak dateng ke acara wedding expo kami juga masih bingungg jadi ini ngebantu di segala lini," tambah Rasti.

Balai Kartini Wedding Expo 2018 yang digelar pada 28-30 September mendatang, mengusung tema Minang Kontemporer dengan campaign hashtag #akudankekasih. 5 dekorator besar di Jakarta siap hadir, seperti Elly Kasin Decoration, Meriah Decoration, Rumah Kampung Decoration, Nusa Decoration, dan Grasids Decoration untuk mempercantik seluruh area pameran dan panggung utama.

Tidak hanya itu, akan ada lelang yang hanya diselenggarakan selama 1 jam setiap harinya. Serta berbagai hadiah seperti grand prize 1 unit apartemen dan 1 unit mobil Honda Brio, 1.500 hadiah langsung berupa 150 pasang cincin kawin berlian, 300 liontin berlian, dan masih banyak lainnya.
 

"Untuk program-program kami yang cukup mendukung dan ditunggu customer adalah program Golden Hours tiap hari selama 3 jam itu ada tambahan bonus istimewa. Juga kontes experience 180 kamera. Itu kita harapkan menjadi sesuatu yang menarik di kegiatan ini," pungkas Devi Indrawati selaku Sales and Marketing Manager Balai Kartini.

TAGS : Kabar Artis Ardina Rasti Arie Dwi Andhika




TERPOPULER :