Senin, 19/11/2018 07:32 WIB

Cerita Ayushita Merawat Kecantikannya

Dikenal sebagai sosok yang tomboy dan cuek, Ayushita ternyata juga konsern merawat kecantikannya.

Ayushita usai menghadiri sebuah acara kecantikan di Jakarta Tehater. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Pecinta film Indonesia dan juga penggemar grup vokal BBB, pasti tak lupa dengan sosok tomboy di salah satu personilnya. Siapa lagi kalau bukan Ayu Shita. Dibanding dua personil wanita lainnya, Laudya Chintya Bella dan Chelsea Olivia, Ayu dikenal paling cuek dan santai.
Namun itu hanya penampilannya di film atau pun saat manggung saja. Sejatinya, wanita kelahiran 9 Juni 1989 ini, sangat konsern dalam merawat kecantikannya. Bahkan sejak duduk di bangku SMP ia sudah memperhatikan dan mengenali setiap produk kecantikan.

"Merawat kecantikan sudah sejak lama ya. Sejak SMP mungkin. Kesadaran aku muncul sejak melihat almarhum opa, yang sampai hari terakhirnya masih menggunakan moisturizer dan sunblock. Kayaknya, baik perempuan maupun laki-laki, itu kuncian utama untuk merawat kulit," papar Ayushita di jumpa pers Beauty-Commerce Estetika, di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (30/8) kemarin.  

Hingga saat ini, di usianya yang telah menginjak 29 tahun, Ayushita semakin paham dengan peratawan kulit. Ia juga semakin akrab dengan dokter spesialis di klinik kecantikan. Ia ingin menjaga kulit dan kecantikannya sebaik mungkin.

"Selalu ada perubahan di jenis kulit kita seiring bertambahnya usia. Dan setelah akil balik mulai muncul jerawat, perawatannya juga harus lebih lagi. Benar-benar ekstra hati-hati menjaga dan merawatnya,” terang Ayushit.

Ayushita mengakui, ia selalu melakukan konsultasi dan perawatan kepada Dr. Affandi. Ia sering menceritakan keluh kesahnya tentang permasalahan kulit yang dihadapi pemain film “Kartini” ini.

“Keluhan beliau paling jerawat kecil-kecil, kuit kering, seperti itu. Perkembangannya tetap bagus, kuncinya Mbak Ayu rajin pakai cream perawatan. Dan harus dikombinasi, perawatan iya, lifestyle juga harus diperbaiki," buka dr. Affandi tentang kondisi kulit Ayushita.

Tak selalu datang ke klinik, dr. Affandi juga menerapkan sistem online. Cara ini sangat memundahkan Ayushita yang seringkali berada di luar kota untuk keperluan syuting.

"Kayak kemarin aku ada syuting di luar kota beberapa minggu. Nggak mungkin untuk datang ke klinik. Jadi cukup minta solusi ke dokter lewat online," tandas Ayushita.

TAGS : Kabar Artis Ayu Shita Chelsea Olivia




TERPOPULER :