Rabu, 24/04/2024 22:12 WIB

Rakitic: Hanya Uang yang Bisa Buat Pemain Gabung PSG

Juara Ligue 1 dikaitkan dengan kepindahan pemain asal Kroasia tersebut, tetapi ia menegaskan keputusannya untuk tetap bertahan di Camp Nou

Pemain tim nasional Kroasia, Ivan Rakitic (foto:google)

Rakitic: Hanya Uang yang Bisa Buat Pemain Gabung PSGJakarta - Gelandang serang Ivan Rakitic menekankan bahwa uang adalah satu-satunya alasan untuk bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG).

Juara Ligue 1 dikaitkan dengan kepindahan pemain asal Kroasia tersebut, tetapi ia menegaskan keputusannya untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Namun Rakitic, yang membantu memimpin Kroasia ke final Piala Dunia pertama mereka setelah memenangkan dobel domestik bersama Barcelona musim lalu, mengatakan itu mudah untuk mengabaikan spekulasi yang mengaitkannya dengan PSG.

"Saya mendengarkan istri saya dan hati saya dan saya menyadari bahwa saya sangat istimewa untuk mengenakan kostum Barcelona," kata Rakitic dilansir Soccerway.

"Untuk membela lencana ini adalah kehormatan terbesar. Tidak ada tim di dunia yang bisa memberi saya lebih banyak, kecuali itu uang," tambahnya.

"Anak sulung saya telah berada di sekolah mereka selama dua tahun dan dia memiliki teman-temannya. Yang termuda akan mulai sekolah pra-sekolah," lanjutnya.

"Kami sangat senang di sini dan dalam hal itu adalah keputusan yang sangat mudah untuk dibuat. Saya bangga terus di Barca."

Namun, Rakitic mengakui, ia akan mengadakan negosiasi dengan PSG jika Barcelona menerima tawaran yang dapat diterima.

"Jika itu yang terjadi, maka kami akan berbicara," tambah pemain berusia 30 tahun itu. "Kami perlu melihat apa yang terbaik untuk semua orang dan jika klub telah mendekatinya, maka mungkin reaksi saya akan berbeda.

"Aspek yang paling penting adalah kami dapat bekerja bersama dan apa yang mungkin baik untuk saya, mungkin buruk bagi klub. Yang paling penting adalah kami ingin terus bekerja bersama. Saya merasa sangat diinginkan oleh orang-orang di klub ini dan para pendukung. Itulah mengapa saya membuat keputusan begitu cepat."

KEYWORD :

Rakitic Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :