Sabtu, 20/04/2024 15:25 WIB

Rakitic Tegaskan Takkan Tinggalkan Barca

Pemain berusia 30 tahun itu merasa bangga mengenakan kostum Blaugrana yang selama ini telah membesarkan namanya di kancah sepakbola eropa bahkan dunia.

Ivan Rakitic (foto:Soccerway)

Jakarta - Gelandang asal Kroasia, Ivan Rakitic mengkonfirmasi bahwa dia akan tinggal di Barcelona, meskipun dikaitkan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan nilai transfer mencapai 90 juta pounds (Rp1,5 triliun).

Spekulasi atas masa depan bintang Kroasia telah mendominasi banyak agenda media olahraga di Spanyol dalam seminggu terakhir, lantaran gelandang itu mengatakan tertarik dengan prospek bergabung dengan juara Ligue 1.

Namun, Rakitic memecah keheningannya menyusul kemenangan Barca 1-0 atas Real Valladolid pada hari Sabtu. Ia bersikeras tidak pernah memiliki keraguan atas masa depannya dan tidak melihat alasan untuk meninggalkan Camp Nou.

"Sudah ada banyak pembicaraan, tapi sudah selesai. Saya akan tetap di sini, dengan sejumlah besar kegembiraan," kata Rakitic dilansir Soccerway.

"Jujur, tidak ada yang lebih baik daripada membela lambang ini (Barca). Aku akan memberikan yang terbaik dan itu saja," tambahnya.

"Sudah beberapa hari tekanan tetapi saya menyadari bahwa hal yang paling indah adalah berada di Barcelona dan terus berjalan untuk segalanya. Saya senang dan bangga."

Pemain berusia 30 tahun itu merasa bangga mengenakan kostum Blaugrana yang selama ini telah membesarkan namanya di kancah sepakbola eropa bahkan dunia.

"Keluarga saya dan saya sangat senang di Barcelona. Saya tidak memiliki keraguan tentang masa depan saya. Yang paling penting adalah saya ingin tinggal," tegasnya.

"Bagi saya, itu adalah hak istimewa untuk mempertahankan lambang ini. Untuk dapat mempertahankan kaos klub ini adalah hal terbesar yang ada," lanjutnya.

"Tidak ada klub yang bisa menawarkan saya apa yang saya miliki di Barcelona."

KEYWORD :

Barcelona Ivan Rakitic Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :