Rabu, 14/11/2018 15:49 WIB

C&F Carnival, Rayakan Dunia Kecantikan Masa Kini

Menyambut re-launchingnya, C&f Group seru-seruan merayakan dengan one stop game yang menarik.

C&f Group seru-seruan merayakan dengan one stop game yang menarik (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - C&F Group, sebuah perusahaan distribusi ritel di Indonesia, kembali menghadirkan gerai terbarunya di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

C&F Kota Kasablanka merupakan gerai ke-2 yang mengusung konsep desain yang lebih premium, serta memiliki koleksi yang lebih lengkap pada beauty section.

Pada re-launching yang digelar Jumat (24/8) kemarin, pengunjung bisa merasakan keseruan karnaval yang bertajuk C&F Carnival. Mulai dari face painting, make over, nail art, skin check, hand spa, dan aneka beauty game lainnya.

Marketing Manager C&F Group Amandha Brahmana mengatakan pihaknya memahami betul permintaan dan kebutuhan konsumen akan tren dan gaya hidup yang terus berkembang.

"Kami berupaya mengakomodasi berbagai permintaan akan produk-produk kosmetik dan tren yang saat ini sedang diminati, salah satunya adalah skincare," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Jumat (24/8),

Untuk itulah C&F membawa beberapa brand skincare seperti Patyka dan Yves Rocher asal Prancis, Blithe dan Cremorlab asal Korea Selatan untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen akan skincare tersebut.

“Tujuan kami adalah menjadi one stop beauty destination, sehingga konsumen bisa mendapatkan produk kecantikan yang mereka butuhkan melalui C&F.

Dengan rangkaian variasi perawatan kulit dan tubuh, serta kosmetik yang ada di C&F, Amandha berharap setiap konsumen yang berbelanja bisa merasakan suatu pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

"Kami juga terus berusaha untuk melengkapi beauty section kami supaya dapat terus memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin
bervariasi”, ungkap Amandha.

Dikenal sebagai distributor parfum yang telah memiliki lebih dari 100 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, C&F memiliki komitmen untuk menghadirkan produk dan brand kecantikan baik lokal maupun internasional yang telah terkurasi.

C&F berusaha untuk memahami kebutuhan konsumen Indonesia akan produk-produk kecantikan mulai dari wewangian, perawatan kulit dan tubuh, tata rias hingga produk pewarnaan kuku. Dengan ragam varian produk yang dimiliki, C&F ingin setiap konsumen
dapat menciptakan signature look mereka sendiri tanpa menutupi natural beauty.

Konsumen dapat menemukan rangkaian perawatan yang lengkap di C&F Kota Kasablanka, mulai dari skin care, body care, hair care hingga kosmetik di C&F Kota Kasablanka.

C&F menghadirkan brand-brand internasional seperti Institut Karite, Baylis & Harding, Yves Rocher untuk rangkaian perawatan wajah dan tubuh. Sementara di lini kosmetik terdapat Flormar dan Moonshot yang baru saja rilis awal Agustus lalu.

TAGS : Kecantikan Kosmetik Gaya Hidup




TERPOPULER :