Sabtu, 20/04/2024 00:20 WIB

Rizky Febian Koleksi Sneakers Sampai Berburu ke Luar Negeri

Setiap orang memiliki hobi khusus untuk menunjang gaya hidup mereka, termasuk hobi mengenakan sneakers.

Rizky Febian dan kesukaannya pakai sneaker (Foto: Instagram)

Jakarta - Tampaknya sudah menjadi bagian dari gaya hidup, beberapa orang rela memburu sneakers hingga ke luar negeri. Seperti yang dilakukan penyanyi Rizky Febian demi bisa mendapatkan sneakers impiannya

Rizky Febian memilih mengoleksi sneakers untuk menunjang penampilannya, baik saat manggung atau dalam keseharian. Ia pun cenderung menyukai model sneakers dari merek highend.

"Kalau Iky memang suka koleksi tp nggak begitu yang addict setiap brand harus ada. Kayak saya sukanya yang gambar contreng itu karena selain modelnya bagus terus udah jatuh cinta aja sama sepatu itu," ujar Rizky yang ditemui usai menghadiri acara Shopee di kawasan Sudirman Jakarta Selatan, Kamis (23/8),

Rizku mengaku lebih meliat ke bentuknya juga, karena kadang ada yang bentuknya kalau dipakai jatuhnya tidak cocok.

"Jadi tetap milih-milih juga. Kadang lihat dari warna, kalau warnanya bagus beli dulu. Tapi nggak addict, setiap keluar baru beli, keluar baru beli," lanjutnya.

Rizky mengaku suah banyak koleksi yang jadi favoritnya. Nah, kalau yang favorit ia mengaku tidak dipakai tapi taruh di rumah. "Ada deh mereknya..... rahasia," seloroh Rizky.

Berapa banyak kocek yang dikeluarkan pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini juga menjadi rahasianya. "Kadang saya malah sampai luar ngeri nyarinya, misal ke Jepang pas liburan sama ayah atau pas ada kerjaan di Korea," tambahnya.

KEYWORD :

Rizky Febian Hobi Sneakers Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :