Sabtu, 22/09/2018 23:32 WIB

Cara Komunitas Ojol Obers NKRI Sambut Idul Adha

Dikatakan Romlih lagi, kepedulian ini sebagai implementasi dari rasa cinta kasih.

Komunitas Obers NKRI, Bekasi (Foto: Lutfi Pramudya Iskandar Ichwan/Ojek Online)

Bekasi- Bekerja sebagai ojek online, tidak memudarkan semangat berkurban di hari raya Idul Adha tahun ini. Buktinya, dari komunitas Persatuan Online Bersatu alias Obers NKRI yang berbasis di Bintara Jaya, Bekasi Barat, memotong dua ekor kambing yang langsung dibagikan ke masyarakat sekitar.

"Kami coba berbagi kebahagiaan dan kepedulian pada sesama. Lewat sumbangan kolektif dari seluruh anggotanya, Alhamdulillah tahun ini OBERS NKRI dapat melaksanakan Qurban berupa dua ekor kambing yang  langsung kita bagikan kepada para dhuafa," ujar Romlih Syakuro, selaku Penasehat dari Komunitas OBERS NKRI.

Dikatakan Romlih lagi, kepedulian ini sebagai implementasi dari rasa cinta kasih. "Khususnya sebagai pengemudi ojek online kepada warga masyarakat yang  selama ini telah setia menggunakan jasa layanan transportasi ojek online," ujarnya.

Ditambahkan Wisnu Broto, pemimpin cum Ketua Umum dari Komunitas OBERS NKRI, perlunya keikhlasan berkorban walau rejeki yang didapat sebagai ojek online tidak seberapa nilainya.  "Filosofi Idul Adha adalah keikhlasan. Ikhlas berkorban, yang dalam hal ini kita mengorbankan rejeki kita untuk  berbagi pada orang-orang yang  membutuhkan," ujarnya.  (Lutfie Pramudya)

TAGS : Aplikasi Gojek Layanan Online




TERPOPULER :