Kamis, 18/04/2024 12:24 WIB

Jokowi Siap Datang, Penonton Antre Berjam-jam

Bahkan beberapa penonton menyampaikan kepada Jurnas.com bahwa mereka sudah mengantri sejak siang, padahal pertandingannnya baru akan berlangsung pada pukul 18.00.

Antrean penonton di pintu masuk arena bulutangkis Asian Games 2018 babak final putra antara Indonesia melawan China (Foto:Alibas/jurnas.com)

Jakarta - Final Badminton beregu putra, yang mempertemukan Indonesia versus China, Rabu (22/08) mendapat antusiasme luar biasa dari masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan penentu tersebut.

Demi memberikan dukungan langsung untuk tim Garuda, tak jarang mereka rela menganti berjam-jam dan berpanas-panas hanya untuk menonton Jonatan Cristi dkk berlaga.

Bahkan beberapa penonton menyampaikan kepada Jurnas.com bahwa mereka sudah mengantri sejak siang, padahal pertandingannnya baru akan berlangsung pada pukul 18.00.

"Iya kami sudah mengantri sejak jam satuan (13.00) tadi, katanya sih mau disterilkan dulu," kata Ibnu.

"Iya mas, kami sebenarnya udah dapat tiket, cuman masuknya harus ngantri panjang banget," tutur Angelia yang terlihat sedikit kesal.

"Kita disini panas-panasan mas," tambahnya.

Laga kali ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Tim Garuda untuk dapat meraih emas di cabang Badminton beregu setelah sekian lama tak mampu menyumbangkan emas di cabor tersebut. Apalagi melawan China, yang sudah dua kali mengalahkan China di Asian Games.

Indonesia mempunyai rekor kurang baik sejak Asian Games di Doha 2006. Indonesia selalu kalah saat berhadapan sebanyak dua kali, semuanya di pertandingan semifinal.

KEYWORD :

Asian Games 2018 Bulutangkis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :