Senin, 19/11/2018 08:08 WIB

Ada Gadis Cantik Bersihkan Sampah Di Area Asian Games 2018

Perhelatan Asian Games 2018 telah dimulai. Dan ternyata ada banyak gadis cantik yang aktif menjaga lingkungan.

Para gadis cantik peduli lingkungan untuk bersihkan sampah di event Asian Games 2018. (Foto : Istimewa)

Jakarta- Perhelatan akbar Asian Games 2018 sudah dimulai sejak Sabtu (18/8). Para atlet Indonesia terus berjuang untuk memberikan yang terbaik di setiap turnamennnya. Antusias masyarakat juga begitu tinggi. Sejak pagi hingga malam hari, ribuan masyarakat Indonesia dari berbagai wilayah datang untuk mendukung atlet Indonesia.

Aice es krim Indonesia salah satu sponsor di event tersebut pun ikut ambil bagian, untuk memberikan semangat kepada para atlet Indonesia. Tidak itu saja, mereka juga konsern untuk menjaga lingkungan tempat acara dari sampah-sampah yang berserakan. Terlihat tim Aice es krim yang terdiri dari karyawan dan juga staffnya bersama beberapa wanita cantik berusaha memunguti sampah yang ada di sekitar GBK.

“Kita membawa tim untuk tetap menjaga dan membersihkan lingkungan tempat acara di gelar dari sampah. Bahkan kita juga mengajak masyakat atau penonton untuk tetap menjaga kebersihan,” ungkap Brand Manager Aice Group Holdings Pte Lt, Sylvana Zhong di Jakarta baru-baru ini.

Aksi tim aice es krim itu jelas mengundang simpatik masyarakat yang datang untuk memberi dukungan kepada para atlet. Mereka pun ikut peduli dan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan penyelenggara.  

Selain aksi bersih-bersih sampah, Aice es krim juga memberikan es krim juga memberikan secara gratis es krim kepada masyarakat yang telah membeli tiket Asian Games 2018. Caranya, dengan menukarkan tiket tersebut ke outlet Aice es krim yang ada di sekitar lokasi acara.

“Spirit atlet didukung dengan spirit masyarakat untuk memberikan dukungan besar kepada atlet Indonesia yang berjuang sangat luar biasa. Kita pun mengapresiasi hal tersebut, dengan memberikan es krim secara gratis dengan cara menukarkan tiket Asian Games,” tambah Sylvana Zhong.

Pada kesempatan itu, ice es krim juga memberi kesempatan kepada Mohamad Yusuf, seorang penjual es krim Aice dari Situbundo yang juga merupakan atlet tenis meja daerah setempat. Yusuf terpilih menjadi salah satu pelari obor Asian Games 2018 di Jakarta sejauh lima kilometer.

“Sebagai es krim pilihan Asian Games 2018, Aice mendapat kesempatan menyediakan pembawa obor. Sejalan dengan misi Aice, yakni membantu masyarakat Indonesia mendapatkan hidup lebih indah’, Aice memberikan kesempatan kepada Mohamad Yusuf, seorang penjual es krim dari Situbundo yang membawa semangat kemerdekaan untuk menjadi pelari obor Asian Games 2018 di Jakarta,” jelas Sylvana lagi.


TAGS : Aylvana Zhong Aice Es Krim




TERPOPULER :