Kamis, 22/11/2018 04:07 WIB

Reaksi Lucu Eva Celia Saat Perform Disaksikan Ahmad Dhani

Eva Celia tampil memukau bersama Indra Lesmana di Prambanan Jazz 2018. Ia juga grogi dilihat Ahmad Dhani.

Duet Father & Son, Indra Lesmana dan Eva Celia di Prambanan Festival Jazz 2018 (Foto : Jurnas/Ginting)

Yogyakarta- Indra Lesmana membawa putri cantiknya Eva Celia untuk perform bersama di Prambanan Jazz 2018, Yogyakarta, Sabtu (18/8) malam. Eva Celia tampil dengan gaya khasnya, rabut sebahu dan suara lembut, jernih yang membuat penonton enggan beranjak dari area panggung Roro Jonggrang, kelas Festival.

Selain ribuan penonton yang menyaksikannya, ada Ahmad Dhani dan Al Ghazali yang juga melihat dirinya menyanyi langsung di panggung tersebut.

“Selamat sore, Prambanan Jazz. Tahun ini lebih rapi ya. Saya di sini bersama kawan-kawan saya, di saxophone ini ada Cuba,” ungkap Indra Lesmana usai tampil bersama dengan kawan-kawannya.

 

Eva Celia pun langsung muncul, usai Indra Lesmana menyapa penonton. Ia masuk ke panggung penuh percaya diri dengan lagu pertamanya berjudul “The Heart of the Matter” karya Don Hanley.

Kemunculan Eva Celia ini langsung mendapat tepuk tangan meriah dari penonton. Ia terus berdendang seakan tanpa beban. Lagu keduanya berjudul “Sedalam Cintamu” diikuti oleh penonton yang kagum dengan vokalnya.

“Saya senang sekali bisa manggung dan menyanyi disini. Ini penampilan pertama saya di Prambanan Jazz,” ucap Eva Celia menyapa penonton.

Selanjutnya Eva menyanyikan beberapa tembang lainnya. Ia juga tak lupa membawakan lagu yang melambungkan namanya berjudul “Takkan Ada Cinta Yang Lain” karya Ahmad Dhani. Dengan penuh percaya diri, lagu tersebut membuat dirinya mendapatkan aplaus luar biasa dari

penonton. Namun usai menyanyi, Eva mengaku grogi dilihat langsung Ahmad Dhani.

“Jadi grogi nyanyikan lagu ini (Takkan Ada Cinta Yang Lain). Dilihat langsung sama Om Dhani. Makasih Om Dhani sudah ijinkan saya bawakan lagu ini,” kata Eva dengan mata tertuju pada Ahmad Dhani.

TAGS : Kabar Artis Eva Celia Indra Lesmana




TERPOPULER :