Jum'at, 16/11/2018 19:04 WIB

Di Depan Candi Prambanan, Kahitna dan RAN Manjakan Penggemarnya

Grup band Kahitna dan grup vokal RAN manjakan penonton di Prambanan Jazz Festival 2018. Caranya?

Hedi Yunus, Carlo Saba, Mario dan Asta RAN selfie bersama fansnya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jogjakarta- Ribuan penonton dari anak-anak remaja sampai dewasa terbawa romantisme rayuan, pujian, sanjungan dari grup band Kahitna, yang tampil sebagai penutup di hari pertama event musik akbar dan bergengsi, Prambanan Jazz 2018.

Seperti biasa, band yang berdiri sejak 1986 ini selalu membawa keceriaan, kemanjaan dan penuh kehangatan kepada para penonton dan juga penggemar fanatiknya.  Yovie Widianto, Hedi Yunus, Carlo Saba, Mario Ginanjar, Dody Is, Harry Suhardiman, Budiman, Andrie dan Bambang ini langsung membawakan tembang-tembang hits mereka di festival musik tersebut.

“Kita ingin menyanyi bersama, bersenang-senang, larut dalam kegembiraan dan menikmati Prambanan yang sejuk ini di atas stage Prambanan Jazz Festival 2018. Kalian semua siap ya joget dan nyanyi bareng,” ucap Mario Ginanjar disambut histeris penonton, Jumat (17/8) malam.

Penampilan Kahitna semakin berwarna dan membuat penonton semakin histeris dengan  kehadiran dan kolaborsasinya bersama  RAN.  Rayi, Asta dan Nino tidak kalahnya dengan Kahitna dalam memanjakan penonton.

“Siapa yang masih ingat mantan? Hayooo tunjuk tangan. Naik ke atas stage yuk. Sini..sini Kang Yovie aja yang pilih ya,” ungkap Asta membuat anak-anak gadis berebut untuk bisa naik keatas stage.

Sampai akhirnya Yovie Widianto memilih satu orang gadis yang beruntung naik keatas stage untuk nyanyi bersama.  Meski semakin larut, namun suasana justru semakin riuh, romantis dan membuat seluruh penonton “iri” dengan seorang gadis yang dikerumuni cowok ganteng diatas stage.

“Lho kok malah banyak selfie ni diatas stage. Kita nyanyi ya,” ungkap Hedi Yunus menggoda gadis yang diatas pentas tak menyia-nyiakan kesempatan untuk selfie bersama personil Kahitna dan RAN.

Carlo Saba mengeluarkan rayuannya pada gadis tersebut sambil merunduk. Mario tak ragu-ragu memberi ciuman manja di kepala si gadis.

“Senang banget bisa kembali lagi di Prambanan Jazz Festival. Tiap tahun kami kesini, dan selalu disambut dengan keromantisan Jogja. Ini lagu terakhir kami, Cerita Cinta ya. Enjoy semuanya,’ kata Mario di penghujung penampilannya.

TAGS : Kabar Artis Kahitna Prambanan Jazz Festival




TERPOPULER :