Jum'at, 21/09/2018 00:28 WIB

Simeone Coret Nama Messi dari Skuad Argentina

Giovanni Simeone mencoret nama Lionel Messi dan Sergio Aguero dari daftar skuad yang akan berlaga dalam pertandingan persahabatan bulan depan.

Lionel Messi

Buenos Aires – Pelatih baru Argentina Giovanni Simeone mencoret nama Lionel Messi dan Sergio Aguero dari daftar skuad yang akan berlaga dalam pertandingan persahabatan bulan depan.

Alasan pencopotan tersebut kabarnya untuk mengistirahatkan Messi dalam pertandingan melawan Guatemala dan Kolombia, yang kini membuat bintang Barcelona itu akan bermain kembali di timnas pada 2019.

Tak hanya Messi, sejumlah pemain bintang juga diistirahatkan, antara lain Angel Di Maria, Gonzalo Higuain, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, Lucas Biglia, dan Enzo Perez yang sebelumnya dibawa dalam gelaran Piala Dunia 2018.

Untuk dua laga tersebut, Simeone hanya membawa para pemain mudahnya. Mulai dari Fiorentina Simeone hingga Dybala dan Icardi.

Dilansir dari Soccerway, Argentina akan menghadapi Guatemala di Los Angeles pada 6 September, sebelum menghadapi Kolombia di New Jersey enam hari kemudian.

TAGS : Argentina Lionel Messi




TERPOPULER :