Kamis, 25/04/2024 06:13 WIB

Valverde Bantah Bakal Datangkan Pogba ke Barcelona

Pelatih kepala Barcelona Ernesto Valverde menepis spekulasi bahwa juara LaLiga bisa mendatangkan Paul Pogba di bursa transfer musim ini.

Selebrasi pemain Barcelona usai mencetak gol

Jakarta - Pelatih kepala Barcelona Ernesto Valverde menepis spekulasi bahwa juara LaLiga bisa mendatangkan Paul Pogba di bursa transfer musim ini.

Bintang Manchester United itu dilaporkan gelisah di Old Trafford di tengah spekulasi bahwa dia telah kehilangan kepercayaan dengan manajer Jose Mourinho.

Desas-desus itu ditolak keras oleh Mourinho pada Jumat, bos United mengklaim bahwa dia tidak pernah begitu bahagia dengan pemain asal Prancis tersebut.

Pogba akan mempertahankan kapten United untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu di Brighton dan Hove Albion tetapi rumor tentang masa depan jangka panjangnya terus berputar.

Barca telah disebut-sebut sebagai tujuan potensial untuk gelandang Prancis, dengan Valverde mencari untuk mengisi celah yang ditinggalkan oleh ikon klub Andres Iniesta.

Tapi menjelang laga pembuka LaLiga Sabtu di kandang Deportivo Alaves, Valverde banting setir pertanyaan tentang minat klub dilaporkan di Pogba.

"Kami tidak terlibat dalam diskusi tentang pemain tim lain," kata Valverde dilansir Soccerway.

"Kami ingin mereka menghormati pemain kami dan kami menghormati orang lain," tambahnya.

Barca telah menandatangani pasangan Brasil Malcom dan Arthur dalam persiapan untuk mempertahankan gelar mereka, sementara Arturo Vidal telah bergabung dari Bayern Munich.

Namun Valverde masih terbuka untuk menyelesaikan lebih banyak transaksi menjelang penutupan jendela transfer, dia puas dengan skuad yang dimilikinya jika tidak ada kedatangan lebih lanjut di Camp Nou.

"Saya tidak berhenti membandingkan regu dengan yang sebelumnya, tetapi saya memiliki beberapa pemain luar biasa," tambah Valverde.

"Kami tidak tahu apakah skuad tertutup atau tidak. Kami memiliki tim yang bagus untuk menghadapi apa yang akan terjadi, tetapi masih ada waktu," lanjutnya.

KEYWORD :

Valverde Barcelona Pogba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :