Jum'at, 19/04/2024 16:52 WIB

Berburu Diskon di Hari Kemerdekaan RI ke-73 Tahun

Momen Kemerdekaan Republik Indonesia bisa dirayakan dengan beragam cara.

Momen Kemerdekaan Republik Indonesia bisa dirayakan dengan beragam cara (Foto: Massageplanetsnews)

Jakarta - Para pelaku bisnis juga memiliki cara sendiri memeriahkan Kemerdekaan RI yang jatuh tiap bulan Agustus.

Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, sejumlah gerai mengelar promo dan diskon menarik, mulai dari puusat perbelanjaan seperti Senayan City, gerai resto seperti McDonalds, Burger King, Jco, HokBen, Yoshinoya, dan Holland Bakery hingga provider Telkomsel. Anda yang belum ada rencana memanfaatkan libur 17 Agustus mungkin bisa menghabiskan waktu di mal terdekat.

Beberapa mal pun mengadakan sale kemerdekaan, salah satunya Senayan City. Beberapa brand kenamaan diskon hingga 73%, antara lain Alleira, BCBG Maxazria, Cotton On, Dorothy Perkins, ELC, Furla, Mothercare, Optik Seis, Sephora, Swatch, The Body Shop, TODS, Tumi hingga Salvatore Ferragamo. Penawaran ini bisa didapati hingga 26 Agustus mendatang.

Ada potongan harga dan promo menarik yang diberikan berbagai perusahaan di bidang barang atau jasa. Penawaran menarik dalam rangka momen Kemerdekaan Indonesia ini umumnya berlangsung sebelum 17 Agustus atau sepanjang Agustus.

1. McDonald’s

Pada tanggal 17 Agustus 2018, untuk transaksi tercatat pada struk jam 14.00 – 17.00 pembelian lewat Drive Thru, Setiap pembelian Paket Hemat Large apa saja (kecuali PaNas1) akan mendapatkan Gratis Paket Hemat Burger Rendang Dobel Med atau Paket Hemat Burger Balado Dobel Med. dengan minuman Fanta

Maksimal 2 paket gratis per transaksi. Minuman pada Paket Hemat gratis tidak dapat diganti. Apabila kesediaan Paket Hemat gratis yang ditentukan habis, McDonald’s berhak untuk mengganti menu Paket Hemat yang diberikan.


2. Yoshinoya

Selamat HUT RI ke-73! Bikin hari libur Andalebih seru dengan PAKET MERDEKA bersama teman dan keluarga kesayangan.
Set Menu ber-3 hanya 100 ribu. Hemat hingga Rp 83 ribu.

Anda sudah mendapatkan:

- 3 BEEF BOWL Favorit
- 3 Golda Coffee
- 3 Puding Cokelat

3. Hoka-Hoka Bento

MERDEKAAA! Merdeka makan 2 Simple Set Beef Teriyaki cuma Rp.73 ribu dan harga sudah termasuk pajak. Promo Hanya dua hari tanggal 16-17 Agustus 2018. Catat tanggalnya ya.

4. Burger King

Burger King lagi ada promo Kupon Merdeka di bulan Kemerdekaan ini nih, dan promonya berlaku sampai akhir September 2018 ini.

Cara menggunakan kuponnya masih sama ya. Tunjukkan gambar kupon dalam postingan ini atau save gambarnya lalu tunjukkan ke kasir dari handphone kamu.

Kupon berlaku di seluruh outlet Burger King, kecuali outlet airport. Kupon berlaku sampai 30 september 2018

Tanpa ada batasan pembelian, dapat menggunakan kupon berulang kali. Berlaku untuk transaksi dine in, take away dan drive thru (tidak berlaku untuk delivery dan aplikasi). Selama persediaan masih ada.

5. JCO

Khusus untuk memeriahkan event Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, JCo Donuts akan ada promo istimewa. Hanya Dengan Rp. 73 Ribu saja Anda dapat membeli 1/2 lusin Donut dan 1 minuman favorit JCoffee.

KEYWORD :

Diskon Kemerdekaan Resto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :