Jum'at, 16/11/2018 20:42 WIB

Cara Asyik Makan Cokelat di Chocolatory Pop-Up Store

Tak hanya rasa manis seperti es doger, taste mi goreng pun bisa dinikmati menjadi topping cokelat.

Berbagai cita rasa unik hadir dalam topping cokelat (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Setelah sukses diluncurkan di Malaysia, Australia, dan Jepang, merek cokelat Indonesia, Kitkat memperkenalkan untuk pertama kalinya Kitkat Chocolatory Pop-Up Store di Jakarta.

Kitkat Chocolatory Pop Up Store hadir mulai 16-26 Agustus 2018 di Kota Kasablanka untuk memberikan ‘break’ experience terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui berbagai keunikan cita rasa lokal yang populer.

Brand Manager Chocolate PT Nestlé Indonesia Prima Nestiti Paramita mengatakan seiring dengan kreativitas masyarakat Indonesia yang semakin berkembang dalam cara mereka menikmati makanan, kami juga semakin terpacu untuk terus melakukan inovasi dalam menghadirkan pengalaman ‘break’ terbaik.

"Inilah mengapa Kami sangat senang dapat menghadirkan Kitkat Chocolatory Pop-Up Store di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan cita rasa yang sudah tidak asing lagi," ujar Prima di Jakarta, Kamis (15/8).

Berbagai cita rasa unik seperti Es Teler, Es Doger, Durian, Martabak, Klappertaart, Kerak Telor, Kurma, serta Mie goreng menjadi pilihan rasa Kitkat Special Edition di Indonesia.

Selain itu, para pengunjung juga dapat berkreasi dan menciptakan versi sendiri melalui Create Your Break yang memiliki lima belas pilihan topping, yaitu seperti Pisang, Kelapa, Kismis, Kulit Jeruk, Nangka, Blueberry, Cranberry, Kacang Tanah, Kacang Mede, Almond, Pistachio, Bubuk cabai, Rose Petal, Honey Star, dan Cereal.

“Bahkan, melalui Create Your Break, para pengunjung dapat berkreasi dan menciptakan versi mereka hingga 10.000 kombinasi rasa," ,” tambah Prima.

Apabila pengalaman ini ingin dibagi dengan orang-orang terdekat, para pengunjung juga dapat merancang sendiri desain kemasan, termasuk menambahkan foto, nama, serta ucapan singkat.

TAGS : Chocolatory Pop Up Store Cokelat




TERPOPULER :