Rabu, 14/11/2018 17:53 WIB

Messi Bangga Jadi Kapten Barcelona

Messi berharap bisa membawa Blaugrana bisa membayar kegagalan tahun lalu mempersembahkan trofi Liga Champions usai kalah dari AS Roma.

Reuni Fabregas dengan Messi dan Suarez di koridor Stamford Bridge

Jakarta - Pemain bintang Lionel Messi mengatakan mengikuti jejak Andres Iniesta, Xavi dan Carles Puyol sebagai kapten Barcelona adalah suatu kehormatan dan kebanggaan.

Messi, sudah menjadi kapten untuk Argentina meskipun dikabarkan akan mengundurkan diri dari tugas internasional, namun ia mengambil alih peran setelah Iniesta hengkang ke klub Jepang Vissel Kobe.

Peraih Ballon d`Or lima kali mencetak gol perdananya sebagai kapten kala berhasil mempersembahkan gelar kedua bagi Barca usai mengalahkan Boca Juniors 3-0 dalam perebutan gelar Joan Gamper, Kamis (16/08) dini hari.

"Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa bagi saya itu adalah kebanggaan besar untuk menjadi kapten," kata Messi dikutip Soccerway.

"Aku tahu apa artinya menjadi kapten Barca, tapi aku punya guru-guru hebat seperti Puyol, Xavi, dan Andres hebat," tambahnya.

Messi berharap bisa membawa Blaugrana bisa membayar kegagalan tahun lalu mempersembahkan trofi Liga Champions usai kalah dari AS Roma.

"Mengenai tahun ini, saya pikir kami telah menetapkan platform untuk menjadi bersemangat, pemain yang datang akan banyak membantu kami untuk menjadi lebih baik daripada kami," tuturnya.

"Meskipun tahun lalu kami memenangkan LaLiga dan Copa del Rey, kami semua tersengat di Liga Champions," tambahnya.

"Kami berjanji bahwa kami akan melakukan semua yang mungkin sehingga piala indah ini kembali ke Camp Nou lagi."

TAGS : Messi Barcelona Liga Spanyol




TERPOPULER :