Minggu, 18/11/2018 00:25 WIB

Reaksi Mengejutkan Delon Saat Digugat Cerai Istrinya

Delon digugat cerai oleh istrinya, Yeslin Wang. Begini reaksi dan sikap Delon.

Delon saat menghadiri sebuah acara. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Jauh dari gosip miring, tiba-tiba kabar mengejutkan datang dari penyanyi solo Delon. Sang istri, Yeslin Wang menggugat cerai dirinya pada tanggal 8 Agustus, di Pengadilan Negeri, Jakarta Barat.

Sontak kabar tersebut benar-benar mengagetkan banyak pihak. Rumah tangga yang sudah 7 tahun dibina itu, kini di ujung tanduk. Yang disayangkan lagi, Delon pasrah dengan gugatan sang istri. Padahal mereka berdua selama ini dikenal sebagai keluarga romantis. Hal itu diketahui dari kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar.

“Kita sudah lakukan pertemuan dan pembicaraan sama Delon. Saya pun mengatakan seandainya ada kita gugat bagaimana? Delon jawab, `Saya pasrah aja Bang," jelas Osner Johnson Sianipar, pada Selasa (14/8/2018) malam, di Jakarta Timur.

Tidak sekedar pasrah saja, jebolan Indonesian Idol 1 itu juga mengaku tidak akan mempersiapkan pengacara saat persidangan berlangsung nanti. Delon menginginkan sidang cerainya dipercepat dan diputuskan segera.

"Dia sudah pasrah kayaknya. Dia juga bilang `kemungkinan saya enggak pakai pengacara`," kata Osner menirukan Delon.
Delon sendiri sebenarnya ingin mempertahankan rumah tangganya. Karena Yeslin Wang sudah mantap berpisah, ia pun mengurungkan niatnya untuk mempertahankan.

"Delon pernah bilang ke saya bahwa dia ingin harmonis lagi dengan Yeslin," cerita Osner.

Delon dan Yeslin Wang menikah pada 20 Mei 2011 di Gereja Katolik Petrus Paulus, Jalan Mangga Besar Raya , Jakarta Pusat. Dalam pernikahan tersebut, Delon dan Yeslin belum diberikan keturunan oleh Sang Pencipta.

TAGS : Kabar Artis Delon Yeslin Wang




TERPOPULER :