Rabu, 14/11/2018 09:16 WIB

Manajer Ducati Pesimis Lorenzo Bakal Berkembang di Honda

Lorenzo telah memenangkan tiga balapan, termasuk Grand Prix Austria akhir pekan lalu, dan telah menjadi pebalap Ducati teratas di klasemen di belakang Marquez dan Valentino Rossi dari Yamaha.

Lorenzo bersama official tim Ducati (foto: Autosport)

Jakarta - Manajer tim Ducati Davide Tardozzi menilai Jorge Lorenzo takkan bisa berjaya bersama pabrikan Honda musim depan. Pasalnya, Lorenzo dinilai harus beradaptasi kembali dan itu membutuhkan waktu.

"Saya katakan adalah bahwa Jorge pasti akan kalah, karena di sini dia telah menemukan keluarga yang mengikutinya dan tim yang memberinya apa yang dia inginkan,” kata Tardozzi dilansir Autosport.

"Di Honda dia harus mulai dari awal lagi dan beradaptasi lebih cepat daripada yang dia lakukan dengan Ducati,” tambahnya.

Pebalap asal Spanyol itu menandatangani kontrak bersama Honda beberapa bulan lalu dan akan bergabung pada musim depan menggantikan Dani Pedrosa yang memilih pensiun dari MotoGP.

Setelah musim pertama yang mengecewakan di Ducati tahun lalu dan awal yang sama pada musim 2018, bos pabrikan Italia itu kehilangan kesabaran dengan Lorenzo sebelum Honda untuk merekrut pebalap Spanyol dan memasangkannya dengan Marc Marquez 2019 mendatang.

Sejak itu, Lorenzo telah memenangkan tiga balapan, termasuk Grand Prix Austria akhir pekan lalu, dan telah menjadi pebalap Ducati teratas di klasemen di belakang Marquez dan Valentino Rossi dari Yamaha.

TAGS : Lorenzo MotoGP Ducati Honda




TERPOPULER :