Rabu, 21/11/2018 18:48 WIB

Alasan Raline Shah Belum Ingin Menikah

Meski bagi orang lain kerap dianggap tidak bahagia karena status singlenya, Raline Shah mengaku bahagia.

Raline miliki alasan khusus mengapa belum memutuskan menikah (Foto: Raline Shah)

Jakarta - Semua perempuan punya tantangan masing-masing, juga punya peran yang sama sesuai dengan kondisi. Sayangnya masih banyak yang menganggap pilihan berbeda adalah pilian yang di luar kelaziman.

Hal itulah yang dirasakan aktris Raline Shah. Tidak sedikit yang menanyakan atau bahkan dengan status Raline yang belum menikah, single di usia 33 tahun.

"When I was 12 and I was asked about my dream wedding. I honestly never imagined a “dream wedding”... I knew what kind of man I wanted to be married to and the woman I wanted to be when I would be ready for it," ujar Raline uai ditemui di acara Gerakan #SiapaBilangGakBisa di Jakarta, Selasa (14/8).  

Raline mengaku bahagia meski bagi orang lain dianggap tidak bahagia karena status single dan suatu hari bahagia dengan pendamping hidup.

Pemeran Riani ini memulai karier jadi aktris di umur 27, 6 tahun yang lalu. Waktu aku baru mulai, banyak teman dan keluarga yang ragu dan khawatir tidak bisa memulai menjadi pekerja seni diumur yang menghampiri 30.  

Biarpun begitu, Raline ingin menentukan jalan hidup dan yakin akan pilihan dan keinginannya Sekarang di umur 33 ia telah membantu menjadi diri sendiri, menjadi mandiri dan bisa sedikit membantu orang lain.

"Aku bangga dan senang. Tapi tetap saja banyak yang nyinyir dan menghakimi status lajang di umur 30 keatas. Semua orang punya timeline sendiri untuk siap membina rumah tangga atau nikah dengan pasangannya," ucapnya.

Menurut Raline, masih banyak yang harus dilakukan sebelum menjadi versi terbaik diri sendiri dan melangkah ingin menentukan pasangan hidup. Sehat secara fisik, mental dan spiritual membuat kita kuat dengan atau tanpa pasangan.

TAGS : Raline Shah Perempuan Menikah




TERPOPULER :