Sabtu, 17/11/2018 05:57 WIB

Nedved Sebut Ronaldo Angkat Gengsi Juventus

Peraih lima kali Ballon d’Or itu juga dinilai masih cukup mampu untuk mempersembahkan sejumlah titel untuk Juventus, pasca membantu eks klubnya

Cristiano Ronaldo (Foto: Marca)

Turin – Legenda hidup Juventus Pavel Nedved menyebut kedatangan Cristiano Ronaldo akan mengangkat gengsi Si Nyonya Tua di kalangan klub elit Eropa.

Peraih lima kali Ballon d’Or itu juga dinilai masih cukup mampu untuk mempersembahkan sejumlah titel untuk Juventus, pasca membantu eks klubnya, Real Madrid memenangkan tiga kali Liga Champions.

“Ini adalah langkah maju Juventus di antara klub-klub besar di Eropa. Bahwa kami berhasil membawa Ronaldo ke Juventus adalah sesuatu yang luar biasa,” ujar Nedved kepada Juventus TV.

“Dia akan memberi kami sedikit lebih banyak untuk masa depan, serta untuk semua sepak bola Italia,” lanjutnya.

Tak hanya setelah mendatangkan Ronaldo, sinyal Juventus akan kembali mendominasi Serie A musim ini juga tampak pasca mendapatkan Emre Can dari Liverpool, Mattia Perin, dan Joao Cancelo. Barisan pertahanan Si Nyonya Tua juga makin solid setelah Leonardo Bonucci `pulang` dari AC Milan.

“Dia (Can, Red) pemain tipikal Jerman yang tahu cara mendistribusikan dengan sangat baik. Anda akan melihat dia sangat penting bagi tim,” paparnya.

TAGS : Serie A Juventus




TERPOPULER :