Jum'at, 26/04/2024 05:24 WIB

Ditanya Nikah, Jessica Iskandar Serahkan ke Richard Kyle

Janda seksi Jessica Iskandar tengah berbunga-bunga dengan kekasih barunya berparas tampan. Kapan nikah?

Jessica Iskandar dan Richard Kyle saay liburan bersama di sebuah pantai. (Foto : Instagram)

Jakarta- Artis seksi Jessica Iskandar ternyata sudah dua bulan terakhir menjalin asmara dengan pria tampan Richard Kyle. Itu terhitung tepatnya pada 30 Mei 2018 silam, setelah keduanya sudah saling mengenal .  

Tidak sekedar pacaran saja, janda seksi beranak satu ini juga sudah mengajak Richard Kyle ke rumah orang tuanya, untuk diperkenalkan. Kisah kasih asmara wanita yang akrab disapa Jedar inipun mendapat respon sangat baik dari orang tuanya.

"Sudah dikenalin dan sudah datang ke rumah. Kalau mama, dia bilang ya sudah dia senang. Papaku juga senang aku punya pasangan. Apalagi dikenalkan,” ucap Jessica Iskandar di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018) kemarin.

Wajah bahagia Jessica Iskandar mendapat kekasih seperti Richard begitu bahagia dan membuat orang tuanya senang. Diceritakan Jedar, baru kali itulah orang tuanya mengungkapkan, kalau mereka senang melihat dirinya seperti sekarang ini. Seperti diketahui, sejak berpisah dari suaminya Ludwig Franz, Jessica Iskandar kecewa mendalam.

"Orang tua senang. Mereka bersyukur, mereka senang aku bisa senang, bisa ketemu orang yang bisa bikin aku bahagia. Yang aku cocok, jadi mereka juga senang. Apalagi aku, pasti senanglah,” kata Jessica Iskandar tersenyum.
Lalu kapan Jessica Iskandar akan menikah dengan Richard?

"Kalau itu harus tanya cowoknya dong. Masih nunggu dari dianya,” jawab Jessica Iskandar.

Jessica sendiri telah bicara panjang dengan Richard, kalau dirinya tak mau main-main lagi dalam membina hubungan. Ia ingin segera melepas status jandanya dan memiliki keluarga bahagia.

KEYWORD :

Kabar Artis Jessica Iskandar Richard Kyle




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :