Kamis, 25/04/2024 13:56 WIB

Irfan Hakim dan Omesh Bikin Heboh Warga Bandung

Kehadiran Irfan Hakim dan Omesh di Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat bikin heboh warga. Ada apa sih?

Irfan Hakim dan Omesh saat menggunting pita di outlet terbarunya. (Foto : Istimewa).

Jakarta- Dua presenter ternama, Irfan Hakim dan Omesh bikin keramaian di Kota Bandung, Jawa Barat. Bersama timnya dari outlet oleh-olehnya, Irfan dan Omesh iring-iringan menggunakan delman dari outlet Banda menuju outlet keduanya yang terletak  di Pasteur, tepatnya di  Jalan. Dr. Djunjunan No. 153 (Samping Hotel Topas). Kehadiran Irfan, Omesh beserta rombongan langsung disambut jingle Bandung Kunafe yang sudah ngehits di kota itu.

Saat sampai di lokasi, Irfan dan Omesh langsung dikerumuni warga yang antusias melihat langsung dua sosok idolanya itu. Dari seluruh rangkaian acara, Irfan dan Omesh kompak memberi kata sambutan secara bergantian. Mereka juga menggunting pita  sebagai simbolis peresmian outlet keduanya itu.  Tida itu saja, keduanya juga memotong tumpeng dan langsung berkeliling outlet melihat berbagai produk serta fasilitas.

“Kita bersukur sekali, Bandung Kunafe akhirnya terwujud dan ada di Pasteur. Outlet ini semakin memudahkan masyarakat lokal dan wisatawan yang ingin mendapatkan Bandung Kunafe. Tadi juga kita kontrol cake Bandung Kunafe dari berbagai rasa. Kita juga lihat kikiripkan, minuman, frozen food, merchandise, souvenir, dll/ Lengkap semuanya disini,” tandas Irfan Hakim baru-baru ini.

“Iya, kenapa bisa lengkap ? Karena kita berdua bersama tim Bandung Kunafe kini  menjadi pusat oleh-oleh dengan adanya 2000 produk UMKM dari Bandung dan Jawa Barat. Jadi semuanya sudah ngumpul disini. Kita terimakasih sekali, UMKM Bandung dan Jawa Barat secara luas, akhirnya hadir bersama kita,” sambung Omesh.

Setelah berkeliling, acara dilanjut di stage area dengan  dimeriahkan perfom dari Fanny Sabilla, barudak Gusti Allah (BGA). Tidak itu saja, Irfan dan Omesh juga memperkenalkan varian barunya Blueberry Cheese. Ada juga lomba kreasi Kunafe Blueberry Cheese yang membuat suasana begitu meriah. Owner beserta Chef dan tim Bandung Kunafe langsung menilai Lomba Kreasi dan langsung diumumkan pemenangnya.

“Kita sudah siapkan hadiahnya dari games ini. Kemarin Juara 1 mendapat hadiah 2.000.000 + voucher 200K + sertifikat. Juara 2 uang tunai 1.500.000 + voucher 100K + sertifikat. Juara 3 uang tunai 1.000.000 + voucher  100K + setifikat. Kerenkan,” kata Omesh tersenyum.
Acara dilanjutkan dengan tatarucingan antara Fanny Sabila, Owner dan perwakilan Kunafens (sebutan pelanggan Bandung Kunafe). Acara ditutup dengan penyerahan buku untuk komunitas creavill . Acara berlangsung meriah, terlihat dari antusiasme Kunafens yang hadir

KEYWORD :

Kabar Artis Irfan Hakim Omesh




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :