Rabu, 21/11/2018 04:23 WIB

Pujian Fans Juve Bukan Alasan Ronaldo Tinggalkan Madrid

Ronaldo mengakui itu adalah momen yang sangat istimewa yang membuat para pendukung bersyukur kepadanya, tetapi itu bukan faktor penentu dalam kepindahannya dari Madrid ke Juve.

Tendangan salto Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter)

Jakarta - Pemain bintang, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dia tidak memutuskan untuk bergabung dengan Juventus setelah menerima tepuk tangan meriah untuk tendangan salto saat ia mencetak gol Real Madrid di Stadion Allianz.

Kapten Portugal itu mencatat salah satu penampilan terbaik Liga Champions sepanjang masa dalam kemenangan 3-0 perempat final untuk Madrid di Turin April lalu, dan pendukung tuan rumah menanggapi dengan tepuk tangan meriah.

Ronaldo mengakui itu adalah momen yang sangat istimewa yang membuat para pendukung bersyukur kepadanya, tetapi itu bukan faktor penentu dalam kepindahannya dari Madrid ke Juve.

"Saya ingat setiap hari. Luar biasa, itu tidak pernah terjadi pada saya sebelumnya. Di Liga Champions melawan Juve, perempat final, Anda mencetak gol dan melihat semua orang di stadion memuji Anda. Itu adalah perasaan yang luar biasa," ujar CR7 dilansir Soccerway.

"Saya merasa terkejut pada awalnya. Saya terbiasa mengikuti Juve dan saya menyukai klub, tetapi sejak saat itu saya lebih menyukai mereka," tambahnya.

"Saya tidak akan mengatakan itu adalah titik kunci dalam keputusan saya, tetapi setiap detail membantu. Ini membantu ketika Anda melihat penggemar dan klub seperti Anda, perasaan itu benar-benar berbeda," lanjutnya.

"Saya tidak memiliki momen yang tepat ketika saya memutuskan untuk bergabung. Selama bertahun-tahun, kami bermain beberapa kali melawan Juve dan saya memiliki perasaan khusus bahwa pendukung Italia seperti Cristiano."

TAGS : Real Madrid Ronaldo Juventus




TERPOPULER :