Sabtu, 20/04/2024 18:17 WIB

Mayoritas Fans Madrid Ingin Courtois Jadi Kiper Utama

Hanya 17 persen pemilih menginginkan Navas tetap menjadi kiper utama, di tengah keinginan pemain Kosta Rika tersebut hengkang dari Bernabeu.

Thibaut Courtois

Madrid – 66 persen fans Real Madrid menginginkan Thibaut Courtois berada di bawah mistar gawang, sebagai kiper utama Los Blancos musim depan.

Demikian hasil survei yang dilakukan oleh harian spanyol Marca kepada para pembaca, ketika diminta membandingkan Courtois dan Keylor Navas.

“Sebanyak 66 persen pemilih ingin melihat Thibaut Courtois mengenakan sarung tangannya, meskipun Keylor Navas tampil gemilang,” tulis Marca, pada Jumat (10/8).

Sementara itu, hanya 17 persen pemilih menginginkan Navas tetap menjadi kiper utama, di tengah keinginan pemain Kosta Rika tersebut hengkang dari Bernabeu.

Seperti diketahui, kedatangan Courtois dari Chelsea mengancam posisi Navas di El Real. Kepada awak media, dia sempat menyatakan ingin hengkang, ketimbang hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Jika Navas pergi, dilansir dari Sportskeeda, ada tiga klub yang potensial untuk kiper 31 tahun, yakni AS Roma, Napoli, dan Chelsea.

KEYWORD :

Transfer Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :