Senin, 10/12/2018 11:11 WIB

Cerita Syella Afsari Tetap Dukung Pacar Yang Mundur Jadi Pilot

Syella Afsari menerima keputusan kekasihnya, Rizky Pangestu yang urung menjadi pilot dan memilih menjadi pengusaha.

Syella Afsari dan Rizky Pangestu saling mendukung karir masing-masing. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Finalis 5 besar Putri Indonesia 2017, Syella Afsari mendukung penuh setiap langkah dan pilihan kekasih tercintanya, Rizky Pangestu. Wanita yang sempat menjadi presenter program infotainment “Silet” ini tidak mempersoalkan, langkah pacarnya itu untuk tidak berkarir lagi di dunia penerbangan sebagai pilot.

Rizky Pangestu sendiri merupakan alumni sebuah pendidikan tinggi pilot di Filipina pada tahun 2016 lalu. Bahkan ia mengikuti pendidikan pilot selanjutnya dengan mengambil rating pesawat Boeing 737-800 di Jakarta Aviation Training Center, di Bandara International Soekarno Hatta dan lulus di tahun 2017.

Setelah menempuh pendidikan pilot yang cukup panjang, ia melamar pekerjaan di sebuah maskapai penerbangan "terbesar" di indonesia, hasil nya pun diterima. Namun dikarenakan mimpinya sejak kecil untuk bergabung dengan maskapai penerbangan  "terbaik" di Indonesia, ia mundur dari maskapai penerbangan "terbesar" di Indonesia tersebut. Sayangnya, saat mencoba ke maskapai terbaik di Indonesia, ia kurang beruntung.

“Iya, harusnya dia (Rizky) menjadi pilot. Karena kurang beruntung saat mencoba di maskapai terbaik di Indonesia yang menjadi cita-citanya selama ini, akhirnya ia memutuskan untuk membuka bisnis resto ini franchise (Up Normal). Saya tetap dukung dia kok,” ungkap Syella memuji pacarnya, Kamis (9/8) siang.


“Saya tidak mau lama-lama menyesali keadaan. Dan harus berani mengambil keputusan. Sampai akhirnya saya memilih membuka bisnis ini dengan modal yang saya miliki. Bersukur semuanya sudah berjalan baik dan normal sekarang. Dan istri saya selalu mendukung setiap keputusan saya,” sambung Rizky.

Tidak hanya sibuk mengelola Warung Up Normal saja, Rizky juga tercatat sebagai komisaris di PT Titian Sakti Mandiri. Ia juga kini tercatat sebagai calon legistlatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan dapil Bengkulu.

“Dia orangnya nggak bisa diam dan suka banget tantangan. Dapat kepercayaan untuk jadi caleg, dia langsung berpikir keras dan memutuskan untuk nyaleg. Selama positif dan bagus untuknya, tentu sebagai istri tetap harus mensupport,” jelas Syella.

“Saya nggak mau lama-lama di zona nyaman. Saya ingin terus berkembang dan saya mendapatkan inspirasi untuk terjun ke dunia politik berkat Walikota Bengkulu yang saya temui di jakarta kala itu. Saya sangat terinspirasi oleh beliau dan langsung mengambil pendidikan lanjut di Universitas Terbuka jurusan ilmu pemerintahan sekaligus terjun langsung ke dunia politik. Semoga saja bagus ya kedepannya,” harap Rizky.

TAGS : Kabar Artis Rizky Pangestu Syella Afsari




TERPOPULER :