Minggu, 21/10/2018 14:54 WIB

Rossi Ingin Buat Kejutan di GP Austria

rider asal Italia itu belum pernah meraih podium saat balapan di sirkuit tersebut. The Doctor hanya pernah mampu finis di posisi keempat sedangkan pada tahun lalu ia finis di posisi ketujuh.

Valentino Rossi dan Vinales

Jakarta - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi berhasrat untuk memberikan kejutan di GP Austria dengan meraih podium pertama di sirkuit tersebut.

Tercatat, rider asal Italia itu belum pernah meraih podium saat balapan di sirkuit tersebut. The Doctor hanya pernah mampu finis di posisi keempat sedangkan pada tahun lalu ia finis di posisi ketujuh.

Menurutnya, pada seri kali ini ia berharap mampu mendapat peruntungan untuk membuang kesialan tersebut dengan kondisi motor yang berangsur-angsur mulai membaik.

"Sirkuit di Austria tidak pernah sangat positif atau jadi favorit bagi kami. Tahun lalu kami menderita," kata Rossi dilansir Sport.

"Namun tahun ini kualitas motor meningkat dan kami akan mencoba mendapatkan pekan yang bagus dan berjuang untuk meraih podium. Kami akan melakukan yang terbaik," tambahnya.

Rossi saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan nilai 132 poin. Meski ada di posisi kedua, peluang Rossi untuk jadi juara dunia masih terbilang kecil karena ia berjarak 49 poin dengan Marc Marquez yang ada di puncak klasemen.

TAGS : Valentino Rossi MotoGP Yamaha




TERPOPULER :