Rabu, 26/09/2018 11:33 WIB

"Cinta Mati" Film Horor yang Penuh Teka Teki

Imey Liem berusaha memahami karakter Raznan Noor yang memiliki 2 kepribadian ganda di film terbarunya. Seperti apa?

Imey Liem berperan sebagai Anisa saat hadir di soft launching film Cinta Mati. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Film layar lebar berjudul “Cinta Mati” The Terror of Love, produksi PT. GitrustSinergi Mandiri & Red Phoenix Picture melakukan soft launching pada Rabu (8/8) siang, di kawasan Epicenrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam kesempaatan itu, hadir Executive Produser Film Gita Tya, Sutradara Chanten F Tatroman dan pemain utama, Imey Liem serta Raznan Noor dari Malaysia dan beberapa artis cilik yang juga berperan penting di film tersebut.

Film bergenre drama horor ini, menceritakan tentang sebuah kehidupan cinta remaja berpasangan yang tidak mendapat restu dari orang tuanya. Sayangnya, bumbu cinta mereka dikhianati oleh niat tidak baik dari salah satu pasangannya.

“Saat tidak mendapat restu, pasangan ini merencanakan perpisahan dengan liburan bersama. Sayangnya, si lelaki punya rencana tidak baik ke pasangannya. Dan horornya itu sendiri, bukan horor yang menghantui. Tapi lebih kepada sosok pria bernama Bram, yang memiliki 2 kepribadian. Gimik dan menegangkannya akan terjadi sepanjang film ini,” ungkap Chanten sang sutradara, memberi sedikit bocoran tentang filmnya.

Raznan Noor model asal Malaysia dipercaya untuk berakting di film ini sebagai Bram. Menurut Razana, tokoh yang dperankannya sangat menantang, karena ia hadir sebagai 2 sosok kepribadian yang bisa menyenangkan dan menakutkan pasangannya, Anisa (Imey Liem).

“Saya aktif sebagai model di Malaysia. Tapi saat ini saya aktif di Indonesia, untuk syuting film ini dan beberapa projek. Baru dapat film pertama, langsung dengan peran ganda. Ini tantangan yang luar biasa untuk saya pribadi,” tandas Raznan Noor.

Imey Liem yang selaa aktif bermain di beberapa ftv dan juga dunia model mengakui, di film terbarunya ini banyak teka-teki yang sulit di tebak sejak awal film sampai endingnya.

“Tegang dan banyak teka teki. Menyeramkan atau tidak, tergantung yang menonton ya. Yang jelas, saat baca sinopsisnya keren banget dan penuh misteri,” tandas Imey Liem senang dengan perannya.

Film “Cinta Mati” ini sendiri akan melakukan syuting di Jakarta dan Bali. Untuk set lokasi dan tempat, sutaradara belum bisa menjelaskannya secara detail.  

TAGS : Kabar Artis Imel Liem Cinta Mati




TERPOPULER :