Jum'at, 19/04/2024 18:49 WIB

Film Horor "Gentayangan" Siap Guncang Bioskop Tanah Air

Abimanyu yang berniat menjual hotel tersebut pun tak bisa berbuat banyak setelah calon pembeli hingga orang terdekatnya tiba-tiba hilang dan dirinya sekeluarga tidak diperbolehkan meninggalkan hotel tersebut,

Film Gentayangan

Jakarta - Sebuah film horor produksi MVP Pictures "Gentayangan" siap menghibur para penikmat film misteri yang menyeramkan di seluruh bioskop tanah air pada 16 Agustus mendatang.

Dibintangi sederet artis papan atas seperti Baim Wong, Nadine Alexandra, Jelita Callebaut, Christ Laurent, dinilai bakal menyihir para penikmat film horor lewat akting yang memukau.

Film ini juga digarap langsung oleh sutradara Shyam Ramsay meneceritakan seorang pria, bernama Abimanyu Karindra yang diperankan Baim Wong mengalami bangkrut dan terpaksa harus membawa istri serta kedua anaknya untuk menetap di hotel peninggalan orangtua mereka.

Hotel yang diberi nama Kaki Langit itu awalnya dianggap sebagai tempat tinggal yang nyaman dan tenang, tetapi berubah menjadi teror menakutkan usai keluarga Karindra mulai menempatinya.

Abimanyu yang berniat menjual hotel tersebut pun tak bisa berbuat banyak setelah calon pembeli hingga orang terdekatnya tiba-tiba hilang dan dirinya sekeluarga tidak diperbolehkan meninggalkan hotel tersebut, lantaran teror yang terus dilayangkan para penunggu hotel tersebut.

Teka-teki misteri teror serta serangkaian makhluk gaib di hotel Kaki Langit mulai menemukan titik terang setelah berbagai petunjuk yang mana mengarah pada masa lalu kelam keluarga itu.

KEYWORD :

Film Gentayangan Baim Wong




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :