Kamis, 25/04/2024 17:21 WIB

Guardiola Ogah Datangkan Pemain Lagi

Satu-satunya pemain yang didatangkan juara bertahan Liga Primer musim ini adalah Riyad Mahrez yang bergabung ke The Citizen dengan nilai transfer 60 juta

Pep Guardiola (foto; Goal)

Jakarta - Pelatih kepala Manchester City, Pep Guardiola menyatakan bahwa timnya tidak akan mendatangkan lebih banyak pemain baru menjelang batas waktu transfer yang akan ditutup pada Kamis (09/08).

Satu-satunya pemain yang didatangkan juara bertahan Liga Primer musim ini adalah Riyad Mahrez yang bergabung ke The Citizen dengan nilai transfer 60 juta pound dari Leicester City bulan lalu.

Sebelumnya, City juga menargetkan pemain Napoli Jorginho. Namun gagal karena pesepakbola asal Italia itu lebih memilih bergabung dengan Chelsea ketimbang ke City.

Meski memiliki kekurangan di lini tengah, tapi Guardiola menilai masih memiliki pemain-pemain top yang bisa mengisi kekurangan tersebut.

"Kami memiliki Fernandinho, Ilkay Gundogan bisa bermain di sana. Di Tottenham musim lalu ketika Fernandinho diskors dia bermain top," kata Guardiola dilansir Soccerway.

"Tapi Gundogan saya suka sebagai pemain dengan perasaan khusus di wilayah itu. Mengingatkan saya pafa Paul Scholes yang memiliki perasaan khusus di posisi itu," tambahnya.

"Kami tidak punya banyak. Saya tidak berpikir kami akan menandatangani lebih banyak pemain baru musim ini," lanjutnya.
"Saya datang saat ini dan itu benar-benar berbeda. Kami menyadari ini berharga dan kami ingin mempertahankannya."

KEYWORD :

Guardiola Manchester City Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :