Rabu, 26/09/2018 04:39 WIB

Ini Kata Rossa Saat Dikomentari Body Shaming

Dikomentari body shaming, Rossa malah menanggapi dengan komentar yang bikin netizen kaget dan mendukungnya

Begini tanggapan Rossa atas komentar negarif Netizen yang ditujukannya (Foto: Instagram)

Jakarta - Ada saja komentar Netizen yang membuat selebriti menyempatkan waktu untuk menjawab. Termasuk foto yang diunggah penyanyi Rossa saat menghadiri pernikahan Tasya Kamila dan Randy Bachtiar, Minggu (5/8) lalu.

Dalam foto Rossa bersama tasya tampak terlihat awet muda dengan kebaya modern yang manis. Sayangnya alih-alih mendapat apresiasi komentar tak sedap justru mampir di foto tersebut.

Sebuah akun dengan insial A memberikan komentar: Dua-duanya (maaf) pendekawati...ups.

Tak urung komentar akun itu ditanggapi secara tak terduga oleh Rossa: ahahaha iya dan kamu (maaf) jelekawati...ups (emotikon tertawa).

Sontak saja komen Rossa yang surprise itu didukung banyak Netizen karena sudah "membalas" meski akhirnya ditanggapi dengan komen balasan hanya bercanda.

"Emang iya teh....wkwkwk maaf ya teh kiding," balasnya.

Tak berhenti sampai di sana capture percakapan ini lants menyebar di sebuah akun gosip hits di Instagram. Tak urung menuai bully dari para Netizen.

@dolken: Hahaa.. Bisa aja mba rosa ngebalesnya.. Sekali2 hrs d gituin.. Biar sadar bentuk itu netizen yg over nyinyir

@yovan.iman: Bisa ga sih netijen ga bawa2 fisik. Dia kek gitu itu karunia Tuhan. Picik banget elaah jadi netijen

@melinda_armor: Pendek juga ciptaan Allah! Masha Allah klu pda coments gk pda dipikir dlu ya, seblm ngtain org lain sebaiknya ngaca dlu lihat dirimu udah sempurna blm....

@elvira.andini: Bagi dia lucu ngatain orang pendekawati.yg menurut lu lucu belum tentu lucu bagi orang lain!

@alice_ma81: Biar pendekawati, tu anak otaknya tinggi, belajar dulu ampe S2 baru nikah, ngemeng2 ngeliat si cantik anak gembala nikah, gue berasa tua bgt ya

@aristynuraini: Begitu cek ignya ternyata cowok, tulen lagi, buset dah lemes amat mulutnyee... yuk diindonesia jangan dibiarkan bodyshaming.

TAGS : Kabar Artis Rossa Netizen Tasya




TERPOPULER :