Selasa, 21/08/2018 05:38 WIB

Cara Bambang Pamungkas Jaga Kesehatan Kulit

Miliki kulit berminyak membuat pemain bola Bambang Pamungkas lebih ekstra dalam menjaga kesegaran kulitnya. 

Bambang Pamungkas (foto: Ecka Jurnas com

Jakarta - Aktivitas tinggi dan sering latihan di lapangan membuat pemain Tim Nasional Sepak Bola Indonesia Bambang Pamungkas (Bepe) ini memiliki rutinitas khusus merawat agar kulit tetap sehat dan segar.

Tak jauh berbeda dengan laki-laki kebanyakan di Indonesia, ia juga memiliki banyak rutinitas harian di luar ruangan yang mengharuskan bertemu banyak orang, tidak hanya main bola tapi juga mengendarai motor, atau traveling dan wisata kuliner.

"Dengan gaya hidup yang aktif ini tiap hari saya berhadapan dengan kotoran, polusi, dan bakteri yang dapat menyebabkan masalah kulit wajah, keringat, dan bau badan, ujar Bambang saat ditemui Jurnas.com di Jakarta, Selasa (7/8).

Sebenarnya, lanjut pria kelahiran 10 Juni 1980 ini rutinitas yang dilakukan tidak terlalu ribet. Cukup sehari cuci muka sebelum dan sesudah aktivitas, khususnya kalau habis latihan saat produksi minyak tinggi.

"Nah yang paling jadi masalah kulit saya itu berminyak banget, jadi emang butuh perawatan yang agak ekstra," pungkas pesebakbola yang berlaga untuk Persija Jakarta ini.

TAGS : Bambang Pamungkas Kulit Perawatan Life Style




TERPOPULER :