Jum'at, 19/04/2024 17:23 WIB

Alex Vidal Siap Hadapi Barcelona Usia Kembali ke Sevilla

Bek sayap itu menandatangani kontrak empat tahun pada Senin untuk menyelesaikan kepindahannya ke Sevilla

Alex Vidal (foto: Soccerway)

Jakarta - Aleix Vidal mengatakan dia siap menghadapi Barcelona di Supercopa de Espana setelah meninggalkan raksasa Katalan untuk kembali ke Sevilla.

Bek sayap itu menandatangani kontrak empat tahun pada Senin untuk menyelesaikan kepindahannya ke Sevilla, yang ia tinggalkan untuk Barca pada 2015 silam.

Sevilla telah membayar biaya awal 8,5 juta poundaterling, yang berpotensi naik menjadi 10,5 juta pound untuk pemain berusia 28 tahun, yang memulai empat pertandingan LaLiga saat Barca memenangkan gelar musim lalu.

Pasukan Ernesto Valverde akan menghadapi Sevilla di Supercopa de Espana, dan Vidal menyatakan dirinya fit untuk menghadapi klub lamanya.

"Mereka datang bermain dengan tim nasional mereka dan saya berharap dapat mengalami kesuksesan pertama itu, meskipun itu melawan mantan rekan satu tim saya," kata Vidal, yang memenangkan Liga Europa 2014-15 bersama Sevilla.

"Saya datang berlatih dari 9 Juli, meskipun itu benar bahwa saya memutuskan untuk tidak memaksakan diri secara fisik sehingga tidak ada masalah berada di sini," lanjutnya.

"Tapi saya dalam kondisi yang baik pada tingkat fisik dan mental, sehingga saya benar-benar ingin mulai membuat yang terbaik tentang itu," tambahnya.

"Saya datang ke sini dengan kegembiraan lebih dari ketika saya tiba dari Almeria (ahun 2014). Mereka sudah tiga tahun yang sulit bagi saya. Saya dalam posisi yang ideal untuk kembali menjadi diri saya yang selalu ada."

KEYWORD :

Alex Vidal Barcelona Sevilla




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :