Jum'at, 19/04/2024 05:39 WIB

Dukungan Gracia Indri untuk Kesembuhan Putri Denada

Tujuan Gracia Indri bersama tman-teman menjenguk Shakira berharap kesedihan Denada bisa sedikit terobati dan tidak terlalu stres.

Gracia Indri mendukung Denada dampingi putinya yang sedang berjuang melawan Leukimia (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Musibah yang tengah dialami penyanyi Denada karena sang putri tercinta Shakira masih menjalani kemoterapi usai didiagnosis Leukimia membuat simpati para sahabatnya. Support terus mengalir dari para sahabat Denada, salah satunya Gracia Indri.

Gracia dan teman artis lainnya seperti Hedi Yunus, Mama Vina Panduwinata, dan Dewi Gita berkunjung ke Singapura untuk menjenguk Shakira.  "Waktu kami datang tanggal 24 Juli lalu,  Shakira lagi proses kemo jadi kita enggak bisa ketemu secara langsung sama Shakira," ucap Gracia saat ditemui Jurnas di Jakarta, Jumat (3/8).

"Sebelum berangkat kita tanya dulu Denada bisa ditemuin atau enggak, Shakiranya lagi sibuk apa enggak, karena kondisinya Denada lagi fokus untuk ngejaga Shakira. Tapi seneng banget bisa ketemu sama Denada, malah bisa ketemu sama Shakira setelah kelar kemo," ungkap Gracia.

Mantan pesinetron cilik ini masih bisa Shakira dari balik kaca, ekspresinya senang banget karena bisa bawain mainan buat Shakira.  "Mama Ina bawa tempe bacem, bawa sambel kecombrang. Kang Hedi Yunus dari Surabaya bawa sambel bajak, aku sama Teh Dewi bawa Little Ponny. Karena kebetulan Shakira lagi kemoterapi dan dia ngamuk ngamuk, ngeliat kita yang dadah dadah. Dikasih liat Little Pony baru happy.

Ini adalah momen dan fase yang berat banget buat Denada. Gracia mengaku tidak terlalu banyak nanya sama Shakira cuma Shakira sempet mengeluh punggungnya sakit.

"Gimana sih ngeliat anak ketusuk jarum, kemo lah. Mungkin kita yang dewasa aja bisa merasakan sakitnya. Apalagi shakira yang mungkin tak selalu bisa mengutarakan rasa sakitnya," tutur Gracia.

Menyinggung soal penjualan apartemen Denada, Gracia mengetahui lewat instagramnya Denada.  "Aku enggak nanya pada saat ada di Singapura karena kebetulan aku tahunya pada saat aku udah pulang juga. Aku rasa semua akan Dena lakuin untuk anaknya ya, untuk kesembuhan anaknya," imbuh Gracia.

Gracia selalu mendukung apapun yang dilakukan Denada demi kesembuhan putri semata wayangnya. "Kak Dena harus optimis karena banyak juga temen-temen yang bisa sembuh dan survive," harapnya.

KEYWORD :

Kabar Artis Gracia Indri Denada Leukimia Shakira




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :