Sabtu, 20/04/2024 09:36 WIB

Valverde Minta Cilessen Bertahan di Barca

Barca membayar 13 juta poundsterling untuk menandatangani Cillessen dari Ajax pada 2016 lalu dan ia hanya membuat empat penampilan di LaLiga dan Liga Champions selama dua musim pertamanya

Cilessen

Jakarta - Pelatih kepala Barcelona, Ernesto Valverde berharap Jasper Cillessen tetap di Camp Nou setelah penjaga gawang asal Belanda tak memiliki masa depan yang jelas di Spanyol.

Barca membayar 13 juta poundsterling untuk menandatangani Cillessen dari Ajax pada 2016 lalu dan ia hanya membuat empat penampilan di LaLiga dan Liga Champions selama dua musim pertamanya, dan menjadi kiper utama di Copa del Rey.

Pemain berusia 29 tahun itu telah memulai semua tiga pertandingan Piala Champions Internasional Catalan tetapi digantikan oleh Marc-Andre ter Stegen, yang baru kembali dari istirahat pasca-Piala Dunia pekan ini.

Pelatih kepala Valverde menegaskan dia ingin penjaga gawang asal Belanda itu tetap berada di Camp Nou dan memberikan persaingan untuk Ter Stegen.

"Gagasan saya adalah memiliki dua kiper yang bagus, dua yang kami miliki sekarang, Marc dan Jasper," kata Valverde.

"Memang benar bahwa Cillessen tidak bermain sebanyak Marc, tapi dia adalah salah satu yang terbaik," tambahnya.

"Dia tahu apa yang saya pikirkan. Saya tidak berpikir dia akan bekerja keras jika dia tetap. Kami sangat senang dengan profesionalisme dan sikapnya. Kami berharap dia tetap bersama kami dan senang di sini."

KEYWORD :

Cilessen Barcelona Valverde




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :