Jum'at, 26/04/2024 06:34 WIB

Ronaldo Absen, Juventus Digasak Real Madrid 3-1

Real Madrid membuktikan kelasnya pasca kehilangan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Gareth Bale lakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Real Madrid

New York – Real Madrid membuktikan kelasnya pasca kehilangan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Bertanding melawan Juve di International Champions Cup pada Minggu (5/8) pagi, klub asuhan Julen Lopetegui menang 3-1 berkat dua gol (brace) dari Marco Asensio, dan satu gol Gareth Bale.

Si Nyonya Tua yang tampil tanpa Ronaldo, hanya bisa mencetak sebiji gol lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Dani Carvajal di awal babak pertama.

Jalannya pertandingan

Baru 12 menit peluit babak pertama ditiup, Madrid kecolongan. Umpan menyusur tanah dari Joao Cancelo salah diantisipasi oleh Dani Carvajal, dan gagal ditangkap oleh Keylor Navas.

Lima menit sebelum babak pertama berakhir, Bale mencetak gol penyama kedudukan. Kapten timnas Wales itu melepaskan tembakan voli keras dari luar kotak penalti.

Memasuki babak kedua, Madrid semakin percaya diri mendominasi pertandingan. Kerja sama apik Asensio dan Vinicius Junior di kotak penalti Juve, berbuah gol di menit ke-47. Adalah Vinicius memberikan umpan sodoran kepada Asensio, sebelum akhirnya mencetak gol lewat sontekan dingin.

Di menit ke-56, Asensio kembali mencatatkan namanya di papan skor. Lolos dari hadangan Medhi Benatia, pemain Spanyol itu melepaskan tembakan yang salah diantisipasi oleh Szczesny.

Juventus sempat kembali mendominasi pertandingan di sisa laga. Namun hingga akhir babak kedua, skor tetap 3-1 untuk Madrid.

KEYWORD :

Juventus Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :