Selasa, 16/04/2024 19:17 WIB

Chelsea Disarankan Relakan Courtois ke Madrid

Pemain 26 tahun itu masih memiliki satu tahun kontrak di Stamford Bridge. Namun dia bertekad hengkang sebelum jendela transfer ditutup.

Thibaut Courtois

London – Chelsea disebut-sebut berpotensi kehilangan kiper andalannya Thibaut Courtois secara gratis, alias free transfer, jika The Blues tidak mengabulkan permintaan sang pemain untuk bergabung dengan Real Madrid.

Agen Courtois, Christophe Henrotay mengatakan, pemain 26 tahun itu masih memiliki satu tahun kontrak di Stamford Bridge. Namun dia bertekad hengkang sebelum jendela transfer ditutup.

“Saya telah membaca di mana-mana bahwa Chelsea mengatakan terserah Thibaut, tetapi dia telah menjelaskan kepada klub bahwa pilihan terbaiknya pindah ke Madrid,” ujar Henrotay kepada The Sun.

Spanyol bukan tempat baru bagi Courtois. Pemain berkebangsaan Belgia itu pernah membela Atletico Madrid selama tiga tahun. Dan kini, Courtois siap `pulang`, dengan alasan agar lebih dekat dengan anak-anaknya yang tinggal di Madrid.

“Baginya ini adalah keputusa besar, karena dia ingin lebihd ekat dengan keluarganya, dan ada tawaran untuk Chelsea,” lanjut Henrotay.

Sebelumnya, bos Chelsea Maurizio Sarri mengakui spekulasi masa depan Courtois di The Blues. Sarri ragu anak asuhnya itu akan kembali ke klub, mengingat dia belum tampil sekalipun di pertandingan pra-musim.

KEYWORD :

Transfer Courtois Real Madrid Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :