Rabu, 24/04/2024 17:00 WIB

Belum Datangkan Pemain, Pochettino Mulai Gelisah

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, dengan tidak adanya pemain baru tentu akan membuat klub bekerja lebih ekstra,

Pochettino

Jakarta - Manajer Tottenham Mauricio Pochettino mulai gelisah lantaran kurangnya aktivitas transfer klub untuk menyongsong awal musim Liga Premier mendatang.

Dengan jendela transfer ditetapkan untuk ditutup pada Kamis, Spurs adalah satu-satunya klub Liga Premier yang belum menyelesaikan kesepakatan sejak akhir musim 2017-18.

Gelandang Aston Villa, Jack Grealish, sangat terkait dengan kepindahan ke klub, tetapi waktu hampir habis untuk mendapatkan kesepakatan.

Dan meskipun Spurs telah menyerahkan kontrak jangka panjang baru kepada bintang-bintang termasuk kapten Inggris Harry Kane, Pochettino menerima situasi itu menjadi perhatian.

"Tidak, saya tidak santai. Saya seorang pelatih dan ketika Anda seorang pelatih, Anda tidak bisa santai," katanya Pochettino dilansir Soccerway.

"Anda harus percaya diri dan percaya pada orang-orang yang Anda miliki, dan cara kita bekerja," lanjutnya.

"Tapi, tentu saja, sepakbola selalu tentang menambahkan lebih banyak kualitas setiap musim seperti klub yang berbeda, pesaing kami lakukan," tambahnya.

"Jika kami tidak bisa melakukan itu, kami harus berusaha untuk menjadi kreatif dan tentu saja bantuan dari para pemain muda akan luar biasa. Mereka menunjukkan mereka dapat membantu kami jika kami tidak menandatangani pemain baru."

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, dengan tidak adanya pemain baru tentu akan membuat klub bekerja lebih ekstra, pasalnya persaingan di tiap musim selalu meningkat.

"Kami bekerja sangat keras tetapi tetap saja kami seperti berada di hari pertama jendela transfer, tanpa pemain," tuturnya.

"Saya pikir saya bukan orang yang menjelaskan hal ini. Tentu saja, orang mengharapkan manajer untuk menjelaskannya. Tetapi dalam situasi ini karena alasan yang berbeda, sulit untuk menambah pemain yang dapat membantu kami," lanjutnya.

"Tapi kamu tahu di minggu terakhir bisa terjadi banyak hal."

KEYWORD :

Pochettino Spurs Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :