Selasa, 23/04/2024 12:29 WIB

Perkuat Layanan, Herbalife Nutrition Relokasi Kantor Pusat

Stephen Cochie menyebut relokasi kantor baru ini dimaksudkan untuk memperkuat layanan, dan memenuhi permintaan yang semakin meningkat.

Senior Vice President and Managing Director Herbalife Nutrition Asia Pacific Stephen Conchie (kedua kanan) didampingi Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi (kedua kiri), Deputy Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik BPOM Mayagustina Andarini (kiri) dan Perwakilan Member Faisal Solichin berbincang seusai peresmian kantor pusat Herbalife Nutrition Indonesia yang baru di Jakarta, Rabu (1/8).

Jakarta – Perusahaan nutrisi global Herbalife Nutrition baru saja meresmikan kantor baru di CIBIS Nine Building, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (1/8).

Senior Vice President and Managing Director Herbalife Nutrition Asia Pacific Stephen Cochie menyebut relokasi kantor baru ini dimaksudkan untuk memperkuat layanan, dan memenuhi permintaan yang semakin meningkat.

“Keputusan untuk memperluas kantor kami di Jakarta merupakan sebuah langkah logis dari strategi pertumbuhan bisnis kami untuk memenuhi pertumbuhan permintaan yang terus meningkat atas produk-produk nutrisi kami di Indonesia,” kata Stephen kepada awak media.

Hal senada juga disampaikan oleh Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi.

Menurut Andam, kantor baru Herbalife nantinya berfungsi sebagai fasilitas terpadu untuk bisnis Herbalife Nutrition di Indonesia, yakni dengan menggabungkan tempat kerja karyawan serta layanan pelanggan, bagi member independen dalam satu lokasi.

“Dengan lokasi kantor baru yang strategis dan terletak di central business district (CBD) di kawasan Jakarta Selatan ini, akan mampu memastikan layanan dan produk kami dapat diakses oleh semua orang,” terang Andam.

KEYWORD :

Herbalife Kesehatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :