Kamis, 25/04/2024 21:47 WIB

Menjerit, Nova Eliza Digiring Teman-Temannya ke Pemakaman

Nova Eliza menceritakan tentang dirinya yang pernah digiring di peakaman umum oleh teman-temannya.

Nova Eliza saat hadir di film terbarunya berjudul Kafir. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Artis Nova Eliza kembali menunjukkan eksistensinya di dunia akting. Janda seksi ini berain di film horor berjudul “Kafir”. Tentang cerita horor, wanita berdarah Aceh ini justru punya pengalaman lebih horor lagi dalam kehidupan nyatanya.

Saat ditemui di XXI Epicentrum belum lama ini, Nova mengaku pernah dijahili teman-temannya saat duduk di bangku SMA. Sebagai gadis cantik yang baru datang dari Aceh, Nova langsung dikerjai teman-temannya di Taman Pemakaman Umum (TPU), Jeruk Purut, Jakarta Selatan.
Saat itu, wanita kelahiran 4 Juni 1980 tersebut baru pindah ke Jakarta dari Aceh.

"Waktu itu masih baru masuk di SMA, Jakarta. Baru pindah dari Aceh. Aku diajak teman-teman untuk jalan-jalan ke Jeruk Purut. Dan waktu itu belum tahu ada cerita menyeramkan di pemakaman itu,” tukas Nova Eliza mengenang masa lalunya.

Jahilnya teman-teman sekolahnya, ia digiring ke pemakaman tersebut hingga kebagian tengah pemakaman. Yang menakutkan lagi, ia ditinggal sendirian di TPU tersebut dengan mata tertutup. Saat sadar dan membuka tutup matanya, ia langsung terkejut menjerit dan menangis ketakutan.

"Iya, waktu itu pokoknya hampir nangis deh. Mungkin sudah nangis ya. Aku bilang udah enggak mau. Kapok, kapok nggak mau kesitu lagi,” tandas Nova Eliza tersenyum.

Tidak itu saja, bahkan ia ditakuti teman-temannya bahwa ada suster duduk di sebelahnya. Ia pun langsung menjerit histeris. Pengalamannya itu sempat membuatnya trauma. Hingga sekarang ia masih kesal dengan teman-temannya itu.

"Yang jelas aku ngambek sama teman-temanku itu. Keselll banget. Sampai sekarang nggak pernah teguran lagi,” kata Nova yang sudah 6 tahun menjanda.

KEYWORD :

Kabar Artis Nova Eliza Jeruk Purut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :