Jum'at, 26/04/2024 05:14 WIB

Senangnya Siswi ini Dapat Hadiah Setelah Jawab Kuis Dari Menteri Desa

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo menghadiri acara dialog nasional 2018 dengan tema indonesia maju bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya di Gedung Serba Guna Siyono, Gunung Kidul, Yogyakarta pada Selasa (31/7)

Peserta Dialog yang berhasil menjawab Kuis Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo dalam acara dialog Nasional 2018 dengan tema indonesia maju di Gedung Serba Guna Siyono, Gunung Kidul, Yogyakarta pada Selasa (31/7)

Yogyakarta - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo menghadiri acara dialog nasional 2018 dengan tema indonesia maju bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya di Gedung Serba Guna Siyono, Gunung Kidul, Yogyakarta pada Selasa (31/7).

Dalam kesempatan dialog tersebut, Menteri Eko menyempatkan untuk berbagi kuis berhadiah dengan memberikan sejumlah pertanyaan kepada para peserta yang mengikuti dialog yang berasal dari berbagai kalangan dari masyarakat termasuk pelajar hingga mahasiswa.

Bagi yang bisa menjawab pertanyaan, Mendes PDTT memberikan hadiah berupa uang masing-masing senilai Rp 1 juta.

"Bagi yang bisa menjawab saya berikan hadiah satu juta rupiah," kata mendes PDTT eko putro sandjojo.

Sejumlah pertanyaan yang diberikan tersebut diantaranya yakni sebutkan nawacita presiden Joko Widodo yang ketiga, nama Menteri PDTT, nama Presiden RI dan terakhir kepanjangan dari Prukades.

Semua pertanyaan telah terjawab. Namun, ada satu pertanyaan yang dijawab oleh pelajar yakni pertanyaan terkait kepanjangan Prukades.

"Produk unggulan kawasan perdesaan," kata pelajar tersebut yang dalam menjawabnya sempat kesulitan sehingga mendes pdtt meminta untuk dibantu oleh temannya.

"Iya benar. Uangnya nanti dishare aja," katanya.

Pelajar smu yang bernama maria dan kikin sangat bahagia meskipun hadiahnya dibagi dua.

"Senang banget dapat hadiah dari pak menteri. Lumayan buat bayar sekolah," kata Maria.

KEYWORD :

Info Kemendes Eko Putro Sandjojo Joko Widodo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :