Kamis, 20/09/2018 03:12 WIB

Wardah Bersama Empat Desainer Hadir Kali Pertama di JMFW 2018

Program ini mendorong mereka untuk maju sesuai dengan profesi yang dijalani, termasuk menjadi perancang busana.

Wardah fashion journey menghadirkan empat fashion desainer modest Indonesia (Foto: JMFW)

Jakarta - Sebagai bagian dari langkah untuk mendukung industri modest fashion tanah air, Wardah selaku brand kosmetik Indonesia terus melakukan kontribusi melalui program berkelanjutan Wardah Fashion Journey.

Pada tahun ini, Wardah akan menggandeng 4 perancang modest fashion Indonesia yaitu Dian Pelangi,  KAMI, Khanaan, dan ETU untuk tampil dalam panggung Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) pada 29 Juli 2018. Keempat desainer ini masing-masing akan menampilkan 10 koleksi terbaru yang terinspirasi tren makeup Wardah LUM(INA); Endless Beauty Discovery.

Wardah Fashion Journey merupakan inisiatif Wardah dalam mendukung perkembangan industri mode di Indonesia melalui berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas desainer dan menciptakan tren mode.

Program ini dijalankan dengan mengedepankan konsep kolaborasi antara industri kecantikan dan industri mode. Sebagai brand kecantikan Wardah tidak hanya memiliki tanggung jawab untuk menghadirkan produk kosmetik berkualitas saja tetapi juga harus mampu menginspirasi wanita Indonesia.

Manager Public Relations Wardah Elsa Maharani menyampaikan Pergerakan industri mode merupakan alasan utama mengapa program Wardah Fashion Journey ini dibentuk.

Beberapa tahun terakhir ini, tren modest fashion terus meningkat. Tentunya hal ini terjadi karena beberapa faktor seperti kreatifitas desainer, penciptaan tren, dan juga permintaan pasar yang tinggi, baik market dalam maupun luar negri.

"Oleh karena itu, Wardah Fashion Journey ingin ikut andil dalam memberikan platform kepada desainer untuk menampilkan karya mereka yang terinspirasi dari tren makeup Wardah. Sekaligus memberikan mereka ruang dalam memajukan bisnis melalui eksistensi panggung mode," ujar Elsa sebelum show dimulai.

Wardah Fashion Journey telah membentangkan sayap dalam berbagai penghelatan mode baik kegiatan nasional maupun internasional. Melanjutkan perjalanan Wardah Fashion Journey, Wardah turut berpartisipasi dan mendukung gelaran JMFW 2018.

Setelah sukses di kota-kota besar seperti Dubai, Istanbul, dan London, kali ini Jakarta dipilih untuk menjadi tuan rumah perhelatan modest fashion berskala internasional yang akan berlangsung dari tanggal 26 -29 Juli 2018. Wardah akan menerjunkan 30 makeup artist untuk mengkreasikan berbagai tampilan makeup dari desainer yang terlibat.

Elsa Maharani menambahkan melalui keterlibatan Wardah di JMFW 2018 yang berskala internasional, kami juga memanfaatkan momentum ini untuk semakin memantapkan posisi sebagai brand kosmetik lokal yang siap memenuhi kebutuhan tampilan kecantikan dan produk kosmetik berkualitas, baik untuk konsumen dalam maupun luar negeri.

Pada panggung JMFW 2018, Wardah memperkenalkan tren make-up Wardah LUM(INA) ; Endless Beauty Discovery yang terdiri dari 4 inspirasi look makeup yaitu Fiery Spirit Look,  Pure Emotion Look, Summer Dream Look, dan Forest Voice Look.

Keseluruhan tampilan makeup ini terinspirasi dari kekuatan perempuan dengan menghadirkan warna-warna yang dari laut, tanah, gunung, hingga flora dan fauna.

TAGS : JMFW 2018 Wardah Fashion Journey Makeup




TERPOPULER :