Kamis, 25/04/2024 17:09 WIB

Untuk Sementara, Chicco Jerikho Tinggalkan Putri Marino Yang Hamil Besar

Putri Marino harus rela ditinggalkan Chicco Jerikho dengan waktu agak panjang. Kenapa?

Putri Marino sudah persiapkan diri untuk persalinannya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Artis cantik Putri Marino tengah hamil besar, buah cintanya dengan aktor Chicco Jerikho. Sayangnya, disaat hamil besar, ia harus rela ditinggalkan suaminya yang sedang menggarap proyek “Filosofi Kopi the Series” di Jogja dan Bali selama 1,5 bulan, Putri sendiri dijadwalkan akan melakukan persalinan di akhir tahun ini.

Putri Marino sendiri sempat merasakan kesedihan saat Chicco Jerikho harus pergi jauh darinya. Padahal ia ingin sekali menikmati masa-masa hamilnya bersama Chicco. Ia merasa butuh Chicco berada dfi sampingnya.

"Pastinya sedih ditinggal suami yang harus tugas. Mana saya lagi hamil besar. Bawaannya mau terus sama suami jadi sampai dalam hati, kamu harus bangetttt pergi jauh ya,” ungkap Putri Marino, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski berjauhan, Putri Marino tidak kehabisan momen untuk selalu ngerasa dekat dengan suaminya. Ia selalu melakukan video call untuk bisa melihat langsung Chicco dan sebaliknya, Chicco pun bisa melihat langsung kehamilannya.

"Setiap hari, bisa 3-5 kali teleponan. Kita perbanyak video call, perbanyak telepon, kabar-kabaran. Cerita update terus tentang kondisi hamil saya. Sekalin manja-manjaan deh,” tukas Putri tersenyum.

Sebagai istri, Putri sudah paham betul aktivitas suaminya. Apalagi ia juga berasal dari dunia yang sama (Entertain). Ia berusaha memaklumi, kondisi suaminya yang harus menuntaskan pekerjannya.

"Kitakan sama-sama dari dunia entertain, jadi paham banget kalau lagi ada projek syuting. Waktunya sulit untuk ditentukan. Mau gimana lagi, diakan lagi kerja dan sesuai tugas profesionalnya,” papar Putri memahami.

KEYWORD :

Kabar Artis Putri Marino Chicco Jerikho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :