Sabtu, 20/04/2024 17:22 WIB

Jawaban Raline Shah Untuk Netizen Yang Usil Dengan Status Lajangnya

Banyak yang menyinggung tantang statusnya yang sudah kepala tiga namun belum menikah, Raline Shah pun menjawab.

Raline Shah saat hadir di sebuah kesempatan. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Kecantikan model yang juga pemain film, Raline Shah mestinya tidak sulit untuk jenggandeng seorang pria sebagai teman dekat atau pacarnya. Bahkan untuk menjadi pasangan hidupnya. Apalagi karirnya di dunia entertain semakin moncer.

Namun kenyataannya, status Raline Shah hingga kini masih menjomblo alias tidak punya pasangan. Hampir disetiap kesempatan, ia selalu datang sendiri tanpa pria yang menemaninya. Kedekatannya dengan seorang publik figur dari Korea pun seperti habis terbawa angin.

Status gadis berusia 33 tahun ini langsung menjadi sorotan para netizen. Banyak yang mempertanyakan bahkan memvonisnya, kalau Raline terlalu memilih-milih untuk mencari pasangan hidup. Sehingga kesulitan memiliki pacar.

Menanggapi cibiran netizen yang menganggapnya milih-milih itu, Raline pun langsung merespon. Melalui instastorynya ia membalas cibiran itu dengan kalimat yang hampir sama. Seakan ingin meledek balik.

"Kasian amat udah 30an amsih SINGLE. Terlalu milih-milih yaaa?" tulis Raline Shah menjawab cibiran warganet yang mempertanyakan statusnya.

Raline Shah merasa tak merugikan orang lain, dengan statusnya yang masih lajang. Ia juga merasa tak salah dengan tetap menyendiri tanpa pacar di usianya yang sudah kepala 3. Raline enggan untuk terus mendengarkan komentar orang lain tentang hidupnya.

"Jangan biarin omongan orang atau ekspektasi orang membatasi diri kamu. Single dan mandiri itu pilihan. Aku bisa, kalianpun bisa :) #SiapaBilangGakBisa," tulis Raline Shah lagi di instagram pribadinya.

Raline sendiri hingga kini masih disibukkan dengan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Soal pasangan, ia yang lebih tahu daripada netizen. Tapi jangan salah, banyak cowok nyang antri untuk mendapatkan hatinya.

KEYWORD :

Kabar Artis Raline Shah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :