Sabtu, 17/11/2018 09:51 WIB

Napoli Ogah Datangkan Balotelli

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis membantah desas-desus yang menyatakan bahwa Mario Balotelli akan menuju Stadio San Paolo.

Mario Balotelli (foto:google)

Jakarta - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis membantah desas-desus yang menyatakan bahwa Mario Balotelli akan menuju Stadio San Paolo.

Balotelli, 27, diyakini akan berniat meninggalkan Nice setelah dua musim bersama tim Ligue 1 tersebut.

Negosiasi mengenai potensi pindah ke Marseille dilaporkan macet, membuka kemungkinan kembali ke Italia.

Agen striker, Mino Raiola, sebelumnya menyatakan bahwa Napoli sebagai tujuan yang mungkin, dengan alasan Partenopei hanya memiliki satu penyerang yakni Lorenzo Insigne.

De Laurentiis, meskipun, mengklaim dia telah lama menentang gagasan penandatanganan mantan pemain Liverpool dan Manchester City tersebut. Namun ia tidak membuat pengecualian jendela transfer ini.

"(Dries) Mertens tidak akan pergi, (Angel) Di Maria tidak akan datang dan seperti untuk Balotelli Saya sudah mengatakan tidak selama bertahun-tahun. Ini sangat salah bahwa dia akan datang ke Napoli," kata De Laurentiis dikutip Soccerway.

Pemain baru Napoli di bawah pelatih kepala baru Carlo Ancelotti termasuk Simone Verdi dari Bologna dan gelandang Spanyol Fabian Ruiz dari Real Betis.

Kampanye Serie A klub dimulai dengan melawan Lazio.

TAGS : Balotelli Napoli Serie A




TERPOPULER :