Selasa, 16/04/2024 19:26 WIB

Euforia Ronaldo Dinilai Tak Baik untuk Juventus

Manajer Juventus Massimiliano Allegri waspada terhadap nasib Juventus sejak Cristiano Ronaldo pindah ke klub.

Merchandise Ronaldo di Juventus (Foto: Goal)

Jakarta - Manajer Juventus Massimiliano Allegri waspada terhadap nasib Juventus sejak Cristiano Ronaldo pindah ke klub.

Pemenang Ballon d`Or lima kali Ronaldo, 33, menyelesaikan transfer € 100 juta dari Real Madrid ke Juventus awal bulan ini, yang disambut dengan banyak euforia.

Bintang Portugal itu memenangkan empat gelar Liga Champions di klub LaLiga dan bergabung dengan raksasa Turin berharap untuk memenangkan gelar Eropa di liga utama ketiga, menyusul keberhasilan sebelumnya di Manchester United dan dengan Real Madrid.

Namun Allegri menolak untuk terbawa oleh penandatanganan Ronaldo dan memperingatkan mungkin lebih sulit bagi Juventus untuk mempertahankan gelar liga mereka.

"Cristiano memiliki banyak pengalaman internasional dan dia akan banyak membantu kami, tetapi kami harus berhati-hati," katanya kepada wartawan dilansir Soccerway.

"Ada terlalu banyak euforia di sekitar kita dan itu tidak baik. Tahun ini akan lebih sulit daripada yang lain," tambahnya.

"Lawan akan lebih agresif karena kami telah memenangkan banyak pertandingan dan sekarang kami memiliki pemain hebat seperti dia," lanjutnya.

"Mereka akan menerimanya dan juga, mereka akan memiliki motivasi lebih. Dengan Ronaldo, saya berbicara tentang betapa bahagianya dan antusias saya tentang dia datang ke sini, akan ada waktu untuk berbicara tentang sepakbola."

Ronaldo tidak akan tampil di Piala Champions Internasional untuk Juventus, tetapi diperkirakan dia akan tersedia untuk pertandingan pembuka Seri A melawan Chievo.

KEYWORD :

Ronaldo Juventus Allegri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :