Kamis, 25/04/2024 08:26 WIB

Gaya Librarian yang Klasik dan Simpel

ini terbaru Irna Mutiara bertajuk Up2date plus menampilkan gaya Irna yang tidak biasa, seperti apa?

Koleks Librarian by Irna Mutiara (Foto: JMFW)

Jakarta - Update plus by Irna Mutiara merupakan brand yang digagas untuk memenuhi kebutuhan wanita muda aktif dan dinamis. Dengan gaya casual yang klasik, show kali ini mengangkat tema Librarian.

Irna Mutiara terinspirasi dari gaya librarian dengan dominan warna-warna yang tegas dan berani seperti merah, biru, hijau yang mendefinisikan generasi milenial yang senang tantangan.

"Koleksi kali ini beda dengan style Irna yang selama ini banyak mengambil syari dengan hijab lebar atau khimar. Sebab koleksi Up2date plus banyak menyasar remaja," ujar Irna yang didampingi putrinya sebelum show dimulai.

Bahan yang dikenakan dalam koleksi Up2Date Plus ini mulai dari tartan Skotlandia dan bahan katun dengan siluet A-Line oversized membuat penggunanya merasa nyaman dan leluasa dalam beraktivitas.

"Koleksi Librarian ini memadukan gaya klasik yang simpel dan nyaman dengan warna-warna tegas tetapi masih ada sentuhan feminin untuk perempuan dinamis," ucap Irna.

Dalam pemilihan style, Irna melibatkan putrinya Reina untuk berkolaborasi ide, sebab gaya remaja tentu berbeda dengan koleksi perempuan dewasa yang selama ini banyak diluncurkan Irna.

KEYWORD :

Irna Fashion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :