Rabu, 21/11/2018 15:33 WIB

Cardi B Batalkan Tur Bersama Bruno Mars

Rapper berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak siap untuk meninggalkan putrinya Kulture Kiari

Cardi B

Jakarta - Penyanyi yang beberapa waktu lalu melahirkan, Cardi B menarik diri dari tur bersama Bruno Mars, yang direncanakan dimulai pada awal bulan September tahun ini.

Melalui akun twitternya, Rapper berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak siap untuk meninggalkan putrinya Kulture Kiari, untuk bergabung dengan Mars dalam tur 24K Magic di musim gugur nanti.

"Mulai hari ini saya sudah memutuskan saya tidak akan bergabung dengan Bruno dalam tur musim gugur ini. Saya berpikir bahwa setelah melahirkan anak perempuan saya bahwa 6 minggu akan cukup waktu bagi saya untuk pulih secara mental dan fisik. Saya juga berpikir bahwa saya tidak dapat membawa dia dengan saya dalam tur, tapi saya pikir saya meremehkan semua hal tentang ibu ini" katanya.

"Tidak hanya saya tidak siap secara fisik, saya belum siap untuk meninggalkan bayi saya sejak dokter menjelaskan itu tidak sehat baginya untuk berada di jalan. Saya harap kalian mengerti bahwa saya harus melakukan yang terbaik untuk diri saya sendiri dan saya sayang! Terima kasih Bruno karena sangat mendukung dan pengertian, tambahnya.

Bruno Mars akan memulai tur Amerika Utara baru dari turnya 7 September di Denver. Cardi B bergabung dengan penyanyi tur dari bulan September hingga November.

Cardi B melahirkan Kulture pada 10 Juli setelah mengkonfirmasi kehamilannya di Saturday Night Live pada bulan April. Dia menceritakan tentang bayi perempuannya dalam pembaruan di Twitter minggu ini.

"Kulture bukan Kulture hari ini dia Kiari dengan suasana hati. Tapi o maaann aku mencintai bayi manisku yang manis," tulis bintang itu. "Dia melelehkanku seperti mentega."

"Naluri ibunya yang cepat dan indah ... tidak pernah ingin meninggalkan bayi saya," tambahnya.

Cardi B dan Offset, anggota dari grup rap Migos, merasa senang selama kunjungan dokter untuk Kulture minggu lalu. Pasangan itu dikonfirmasi pada bulan Juni mereka diam-diam menikah pada bulan September sebelum hubungan mereka yang dipublikasikan.

TAGS : Cardi B Bruno Mars Amerika Rapper




TERPOPULER :