Jum'at, 21/09/2018 21:32 WIB

Emery Nantikan Reuni dengan PSG

Emery meninggalkan PSG di akhir musim 2017-18 meski menyapu bersih piala domestik dan ditunjuk sebagai pengganti Arsene Wenger di Arsenal.

Unai Emery (foto: Express)

Jakarta - Unai Emery siap untuk bersatu kembali dengan teman-teman lama saat ia membawa tim Arsenal ke pertandingan Piala Champions Internasional melawan mantan klub Paris Saint-Germain.

Emery meninggalkan PSG di akhir musim 2017-18 meski menyapu bersih piala domestik dan ditunjuk sebagai pengganti Arsene Wenger di Arsenal.

Manajer asal Spanyol itu merasakan kekalahan ICC melalui adu penalti melawan Atletico Madrid dalam pertandingan pembukaan The Gunners dalam kompetisi tetapi memiliki kesempatan untuk mencatat kemenangan melawan PSG di Singapura pada Sabtu.

"Saya sangat berterima kasih kepada PSG," kata Emery kepada wartawan dilansir Soccerway.

"Itu adalah pengalaman yang baik, momen yang baik dalam karir saya. Sekarang kami akan bermain melawan klub besar dengan pemain besar," lanjutnya.

"Mereka tidak akan memiliki setiap pemain di lapangan karena mereka sedang berlibur, tetapi bagi saya itu penting untuk persiapan kami. Ini juga akan menyenangkan bagi saya untuk bertemu teman-teman saya yang bekerja dengan saya di Paris Saint-Germain," tambahnya.

"Bagi kami, ini tentang melanjutkan persiapan kami. Ini adalah pertandingan lain tetapi kami tidak ingin mengubah fokus kami. Fokus kami adalah untuk membuat setiap pemain siap dan bekerja pada hal-hal taktis untuk menjadi lebih baik ketika kami memulai kompetisi."

Thomas Tuchel adalah orang baru di ruang tunggu PSG tetapi Emery tidak mengharapkan untuk memiliki percakapan rinci dengan Jerman, yang sebelumnya melatih Borussia Dortmund.

"Setiap pelatih memiliki kesempatan untuk bertemu di Nyon setiap tahun ketika kami memiliki pertemuan pelatih dan kami juga dapat berbicara besok jika kami bersama-sama," kata Emery.

"Biasanya Anda tidak berbicara secara khusus tentang sepakbola saat ini, lebih banyak sepakbola pada umumnya."

TAGS : Emery Arsenal PSG




TERPOPULER :