Rabu, 24/04/2024 06:38 WIB

Bellerin Bantah Bakal Tinggalkan Arsenal

Setelah dipinjamkan di Watford, dia masuk ke tim utama Arsene Wenger pada tahun 2014, membuat 20 penampilan Premier League

Hector Bellerin bersama rekan-rekannya

Jakarta - Bek kanan asal Spanyol, Hector Bellerin membantah rumor kepindahannnya dari Arsenal saat ia mempersiapkan musim pertama di bawah asuhan Unai Emery.

Bellerin, 23, bergabung dengan The Gunners pada 2011 sebagai remaja yang datang melalui akademi La Masia Barcelona yang terkenal.

Setelah dipinjamkan di Watford, dia masuk ke tim utama Arsene Wenger pada tahun 2014, membuat 20 penampilan Premier League sebagai pemain berusia 19 tahun.

Dia terus-menerus dikaitkan dengan kepulangannya ke Barca di tahun-tahun berikutnya, dan kedatangan Stephan Lichtsteiner pada awal bursa transfer telah menyebabkan spekulasi lebih lanjut yang melibatkan Juventus dan Manchester United.

Namun, berbicara kepada wartawan di Singapura pada peluncuran peralatan ketiga Arsenal pada Jumat, pemain internasional Spanyol itu tampak mengakhiri pembicaraan transfer.

"Sungguh gila bahwa orang-orang menanyakan kepada saya pertanyaan-pertanyaan ini sepanjang waktu," kata Bellerin dilansir Soccerway.

"Beberapa tahun yang lalu saya menandatangani kontrak jangka panjang. Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin berada di tempat lain," tambahnya.

“Saya sangat senang di London. Saya sangat senang di klub ini," lanjutnya.

”Klub telah membuat saya menjadi siapa saya dan memberi saya kesempatan untuk menjadi pemain sepakbola hari ini. Jadi saya tidak ingin berada di tempat lain."

Emery mengambil alih game keduanya pra-musim ini saat The Gunners kalah adu penalti melawan Atletico Madrid di International Champions Cup pada Kamis.

Dan Bellerin mengakui pentingnya memberikan waktu pelatih kepala yang baru untuk menerapkan filosofinya.

"Di semua tim yang dia ikuti, itu semua tentang menjadi sangat kompetitif dan sangat ketat di belakang," kata Bellerin.

"Yang penting di awal adalah untuk memungkinkan semua orang untuk menyelaraskan dengan pelatih dan staf baru. Jika kami melakukan itu, semuanya akan bekerja dan kami dapat menantang untuk hal-hal yang sangat besar di masa depan."

KEYWORD :

Bellerin Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :